BolaSkor.com - Gelandang asal Wales, Aaron Ramsey, mengumumkan musimnya di Arsenal berakhir lebih cepat. Hal itu setelah Ramsey menderita cedera parah ketika bersua Napoli.

Aaron Ramsey telah mengonfirmasi bakal angkat kaki dari Arsenal pada akhir musim 2018-2019 dengan status bebas transfer. Ramsey mengungkapkan klub tujuannya, Juventus.

Keputusan itu mengakhiri kebersamaan Aaron Ramsey selama satu dekade di Arsenal. Namun, Ramsey mengaku siap berkomitmen untuk Arsenal hingga musim berakhir.

Sayangnya Aaron Ramsey menderita cedera hamstring ketika Arsenal menghadapi Napoli. Rupanya cedera itu cukup parah hingga sang pemain harus mengakhiri musim lebih cepat.

Baca Juga:

Arsenal Dapat Keuntungan dari Cuci Gudang Manchester United

Perbandingan Arsenal di Era Emery dengan Musim Terakhir Wenger dalam Hitungan 50 Laga

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey pun mengucapkan salam perpisahan melalui akun media sosialnya. Pemain berusia 28 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada Arsenal.

"Ini membuat saya sedih karena pertandingan melawan Napoli merupakan laga terakhir saya bersama Arsenal. Sayangnya, saya menderita cedera hingga akhir musim," tulis Aaron Ramsey.

"Saya merasa kecewa tidak bisa bermain lagi semasa masih berstatus pemain Arsenal. Sayangnya ini di luar kendali saya. Namun, saya ingin mengucapkan terima kasih untuk fans Arsenal."

"Ini merupakan sebuah petualangan di dalam dan luar lapangan selama 11 tahun terakhir. Saya bergabung dengan Arsenal sebagai seorang bocah dan pergi sebagai seorang pria."

"Akhir pekan nanti akan sangat emosional untuk saya karena pertandingan terakhir sebagai pemain Arsenal di kandang. Saya ingin bertemu dan berterima kasih untuk Anda semua," pungkas Aaron Ramsey.