BolaSkor.com - Kabar buruk menimpa Golden State Warriors pada play-off NBA 2018-2019. Hal itu setelah center andalan mereka, DeMarcus Cousins, menderita cedera cukup parah.

Golden State Warriors takluk ketika berhadapan dengan Los Angeles Clippers. Kekalahan tersebut membuat kedudukan kedua tim sama-sama kuat 1-1.

Pada pertandingan tersebut, sejatinya Golden State Warriors unggul pada dua kuarter pertama. Sayangnya, keadaan berubah terbalik setelah jeda antar babak.

Hal itu setelah DeMarcus Cousins menderita cedera pada pertengahan kuarter pertama. Cedera yang diderita Cousins tersebut dikabarkan cukup parah.

Baca Juga:

Ketika Milwaukee Bucks Menapaki Jejak Golden State Warriors 2015

Play-off NBA: Duel Seru Celtics-Pacers, Giannis dan Harden Unjuk Kemampuan

Cedera yang diderita oleh DeMarcus Cousins adalah kaki kiri pahanya. Namun, cedera tersebut bukan karena berbenturan dengan pemain Los Angeles Clippers.

Kabar tersebut merupakan pukulan untuk DeMarcus Cousins. Pasalnya, Cousins baru saja pulih dari cedera Achilles yang membuatnya absen selama setengah musim.

Ini merupakan cedera paha kedua DeMarcus Cousins pada musim sebelumnya. Sebelumnya, Cousins sempat menderita cedera yang sama ketika masih membela New Orleans Pelicans.

Apabila ini merupakan cedera kambuhan, DeMarcus Cousins merupakan kabar buruk untuk Golden State Warrios. Pasalnya, kemungkinan musim pebasket berusia 28 tahun itu akan berakhir lebih cepat.