Musim Depan Adrien Rabiot Bakal Jadi Rebutan Barcelona dan Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 21 Agustus 2018
Musim Depan Adrien Rabiot Bakal Jadi Rebutan Barcelona dan Juventus
Adrien Rabiot. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang PSG, Adrien Rabiot, bakal menjadi rebutan Barcelona dan Juventus pada musim depan. Kebetulan, kontrak Rabiot akan berakhir pada pengujung musim 2018-2019.

Masa depan Adrien Rabiot bersama PSG memang tengah menjadi tanda tanya. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan mulai merasa tidak kerasan di Stade De Princes.

Situasi tersebut karena Adrien Rabiot merasa PSG tidak menghargainya. Padahal, Rabiot adalah lulusan akademi sepak bola Les Parisien.

Kondisi tersebut membuat Adrien Rabiot dikabarkan bakal segera angkat kaki dari PSG. Rencananya, Rabiot ingin pergi dari Paris pada bursa transfer musim panas 2018.

Akan tetapi rencana Adrien Rabiot itu tidak berjalan lancar. PSG masih berusaha mempertahankan jasa gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Meski begitu, Adrien Rabiot telah membulatkan tekad meninggalkan PSG. Hasilnya, dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan Juventus, berlomba-lomba mengamankan jasanya.

Menurut Sports, Barcelona yang tidak berniat melepas Ivan Rakitic demi Adrien Rabiot berniat mendatangkannya pada musim depan. Apalagi, Blaugrana bisa mendatangkannya secara gratis.

Sementara itu, Tuttosport mengabarkan Juventus siap mendatangkan Adrien Rabiot. Apalagi, I Bianconeri terkenal sering merekrut pemain hebat secara gratis seperti Emre Can pada musim ini.

Hasilnya, keputusan akan berada di tangan Adrien Rabiot. Sang gelandang masih memiliki opsi untuk bertahan di PSG atau pindah ke satu di antara Barcelona dan Juventus.

Adrien Rabiot PSG Barcelona Juventus Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan