Musim Depan Arsene Wenger Tidak Lagi bersama Arsenal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 03 Maret 2018
Musim Depan Arsene Wenger Tidak Lagi bersama Arsenal
Manajer Arsenal Arsene Wenger (ZImbio)

BolaSkor.com - Pertanyaan sampai kapan Arsene Wenger akan bertahan sebagai manajer Arsenal masih belun terjawab. Namun, mantan pemain Arsenal, Paul Merson memiliki prediksi sendiri.

Menurut mantan pemain yang pernah memperkuat Arsenal sejak 1985 hingga 1997 ini memprediksi Arsene Wenger akan hengkang akhir musim ini. Merson beralasan, Wenger tak akan bisa tahan menghadapi kuatnya tekanan yang memintanya mundur.

Musim lalu, posisi Wenger juga dalam tekanan hebat. Namun sukses menjadi juara Piala FA sedikit meringankan tekanan dan membuat Wenger memperpanjang kontrak hingga dua tahun.

Kini tekanan di akhir musim akanjauh lebih hebat. Karena tak ada lagi trofi yang bisa meredam kritik dan suara yang memintanya keluar, sekalipun Liga Europa.

"Jika nanti pergi ke AC Milan dan menang, lalu berlanjut hingga menjuarai Liga Europa, bagi saya itu akan sangat fenomenal. Tapi saya tak melihat itu," ujar Merson seperti dilansir SkySports.

"Saya bahkan merasa Wenger seharusnya sudah tidak ada jika Arsenal tak harus menghadapi Milan. Saya pikir dia akan pergi jika Arsenal kalah dari Brighton," lanjutnya.

Sebelum menghadapi Milan di ajang Liga Europa, Arsenal akan terlebih dulu tandang ke markas Brighton and Albion pada lanjutan Premier League, Minggu (4.3) malam WIB. Banyak yang memperkirakan nasib masa depan Wenger di Arsenal akan sangat ditentukan hasil laga ini.

Arsenal Arsene Wenger Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.093

Bagikan