Musim Depan, Barcelona Luncurkan Jersey Rasa Kroasia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 20 September 2018
Musim Depan, Barcelona Luncurkan Jersey Rasa Kroasia
Barcelona. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sport mengabarkan desain jersey Barcelona untuk musim 2019-2020. Kostum anyar Blaugrana tersebut bakal terinspirasi dari timnas Kroasia.

Musim 2018-2019 belum lama dimulai, seragam Barcelona pun diluncurkan. Akan tetapi, Blaugrana justru sudah dikabarkan bakal merilis seragam untuk musim berikutnya.

Sport yang berasal dari Spanyol pertama kali mengabarkan berita tersebut. Nike selaku apparel resmi Barcelona ditengarai telah memberikan desain kepada para petinggi klub.

Desain tersebut telah menerima persetujuan dari para petinggi Barcelona. Hasilnya, Blaugrana pun bakal mengenakan seragam yang telah didesain oleh Nike itu.

Selama ini, Barcelona identik dengan seragam merah dan biru bergaris vertikal. Pengecualian terjadi pada musim 2015-2016, ketika mengenakan jersey merah dan biru horizontal.

Belum cukup sampai di situ, Nike kembali bereksperimen dengan seragam Barcelona. Kali ini, warna merah dan biru Blaugrana bakal digunakan dengan cara kotak-kotak seperti papan catur.

Barcelona 2018-2019 jersey. (Sport)
Barcelona 2018-2019 jersey. (Sport)

Ini bukan pertama kalinya Nike membuat seragam kotak-kotak seperti papan catur. Sebelumnya, apparel asal Amerika Serikat itu pernah membuat seragam untuk timnas Kroasia.

Nantinya, kotak-kotak merah dan biru bakal menghiasi sepanjang jersey. Sementara itu, biru menjadi pilihan di lengan jersey dan bendera Catalunya di kerah.

Sport beberapa kali terbukti benar ketika mengabarkan seragam Barcelona untuk musim berikutnya. Patut dinanti bocoran selanjutnya yang kerap dirilis pada awal tahun.

Barcelona Kroasia Nike Jersey Breaking News Timnas Kroasia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan