Musim Lalu Jadi Juru Kunci, Milan Usung Misi Bangkit pada Liga Champions 2022-2023

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 September 2022
Musim Lalu Jadi Juru Kunci, Milan Usung Misi Bangkit pada Liga Champions 2022-2023
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Penggawa AC Milan, Davide Calabria, menegaskan timnya jauh lebih siap tempur pada Liga Champions 2022-2023 dibanding musim lalu. Rossoneri tidak ingin mengulangi hasil jeblok pada musim lalu.

Milan menjadi tim pesakitan pada Liga Champions musim lalu. Tergabung di Grup B bersama Liverpool, Atletico Madrid, dan FC Porto, Milan mengakhiri kompetisi dengan berada di dasar klasemen. Milan hanya menuai satu menang dan satu imbang. Sementara itu, empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Calabria tidak menampik jika persaingan musim kemarin sangat sulit. Namun, kini milan sudah banyak berubah.

Baca Juga:

Kejutan Milan yang Mengagetkan Inter

Derby della Madoninna, Panggung Spesial Rafael Leao di Laga ke-100

Demi Piala Dunia 2022, Sergino Dest Rela Tinggalkan Barcelona

"Menurut saya, musim lalu adalah satu di antara yang tersulit di Liga Champions. Namun, bermain pada level tersebut membuat kami berkembang," terang Calabria kepada Sempre Milan.

"Tim kami semakin matang. Kecepatan kami sudah jauh lebih baik dan kami siap untuk tampil."

Pada edisi lalu Milan mengambil banyak pelajaran ketika menghadapi Liverpool dan FC Porto. Rossoneri perlu lebih terbiasa bermain di Liga Champions.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan cukup baik dan tidak sabar untuk memulai. Liga Champions harus menjadi rumahnya Milan," kata Calabria.

Untuk edisi kali ini, Milan berada di Grup E. Il Diavolo Rosso akan saling sikut denan RB Salzburg, Chelsea, dan Dinamo Zagreb. Pada laga pertama, Milan akan bertandang ke markas Salzburg di di Red Bull Arena, Salzburg, Austria, Rabu (7/9).

"Kami akan melakukan yang terbaik di Liga Champions. Kami melihat satu pertandingan pada satu waktu dan tidak menetapkan batasan pada diri sendiri. Saya berharap kami melakukan apa yang Paolo Maldini lakukan. Itu yang kami cita-citakan," ulasnya.

AC Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan