Musim Mau Berakhir, Marcus Rashford Minta Kepastian

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 April 2022
Musim Mau Berakhir, Marcus Rashford Minta Kepastian
Marcus Rashford (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester United, Marcus Rashford, mulai gelisah akan masa depannya di Old Trafford. Ia ingin mendapatkan kepastian apakah Setan Merah masih butuh tenaganya atau tidak.

Marcus Rashford mengalami masa-masa sulit pada musim ini. Kedatangan Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho membuat posisinya tergeser. Selain itu, Rashford juga menunjukkan performa menurun dari sisi kualitas.

Pada beberapa kesempatan, Rashford gagal mengeksekusi peluang menjadi gol. Tak heran, pada musim ini sang striker baru mendulang empat gol di Premier League. Menit bermain yang kurang juga membuat posisi Rashford kian tersudut.

Baca Juga:

Manchester United Ngebet Boyong Frenkie de Jong, Barcelona Pasang Banderol Rp1,1 Triliun

9 Fakta Menarik dari Kekalahan Mengejutkan Barcelona atas Rayo Vallecano

Arsenal Gigit Jari, Gabriel Jesus Maunya ke Barcelona

Manchester Evening News melaporkan, Rashford ingin segera mengetahui rencana Manchester United kepadanya. Jika memang jasanya sudah tidak dibutuhkan, Rashford siap memulai petualangan baru.

Rashford berencana menghubungi manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag, sebelum musim berakhir. Rashford ingin melihat bagaimana rencana Teh Hag kepadanya.

Rashford meyakini jika angkat kaki adalah satu di antara pilihan yang tidak bisa diabaikan. Apalagi, ia butuh kesempatan tampil yang cukup demi diboyong tim nasional Inggris pada Piala Dunia akhir tahun ini.

Kabarnya, Paris Saint-Germain siap menampung Rashford. PSG mempersiapkan Rashford sebagai pengganti Kylian Mbappe yang masih belum menentukan masa depannya. Kabarnya, Mbappe akan hengkang ke Real Madrid pada akhir musim ini.

Sementara itu, sejumlah klub Premier League juga siap membawa Rashford. Arsenal, Liverpool, dan Newcastle United adalah tiga klub terdepan.

Manchester United Marcus Rashford Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan