BolaSkor.com - Bigman Stapac Jakarta, Savon Goodman, menjadi bintang yang paling bersinar di laga IBL All Star 2019. Savon merebut dua penghargaan langsung pada perang antar divisi yang berlangsung di GOR Sritex, Solo, Minggu (13/1).

Penghargaan pertama didapat Savon melalui kontes slam dunk. Pebasket Amerika Serikat itu mendapat nilai tertinggi dari juri dengan 28 poin.

Tak berhenti sampai di situ, Savon kembali mendapat penghargaan sebagai Most Valuable Player (IBL) All Star 2019. Penampilannya bersama tim Divisi Putih sangat apik dengan raihan 39 poin dan 10 rebound.

Baca Juga:

Hasil NBA: Tren Kemenangan Rockets dan Catatan Positif James Harden Terhenti

Senyum Manis DeMar DeRozan dan Tunduknya Kekasih Baru Sang Mantan

"Saya senang pertama kali bermain di All Star. Semoga ini bukan yang terakhir. Saya juga senang bisa menghibur. Tentu ini berkat bantuan teman-teman. Hari ini saya juga bermain untuk penonton," kata Savon.

"Awal yang baik. Gembira musim pertama bisa ikut All Star dan dapat dua penghargaan," sambungnya.

Savon kini hanya perlu membawa Stapac Jakarta keluar sebagai juara IBL 2018/2019 untuk melengkapi catatan gemilang musim perdananya. Stapac Jakarta kini bertengger di puncak klasemen Divisi Putih dengan sembilan kemenangan.*