Mustahil Klub Turki Bisa Datangkan Mesut Ozil

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 10 Juli 2019
Mustahil Klub Turki Bisa Datangkan Mesut Ozil
Mesut Ozil. (Zimbio)

BolaSkor.com - Klub asal Turki, Fenerbache, membantah kabar menginginkan jasa Mesut Ozil. Mereka menyebut, mustahil mendatangkan Ozil dengan kondisi ekonomi saat ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, Mesut Ozil dikaitkan dengan pintu keluar dari Arsenal. Fenerbache menjadi kesebelasan yang gencar mengincar jasa Ozil.

Arsenal sendiri dikabarkan tidak keberatan melepas Mesut Ozil. Kondisi itu karena pemain berusia 30 tahun tersebut memiliki gaji yang cukup besar.

Fenerbache sendiri menjadi tujuan Mesut Ozil karena memiliki keturunan Turki. Eks pemain timnas Jerman itu merupakan putra dari keluarga imigran asal Turki.

Baca Juga:

Arsenal Lakukan Segala Upaya untuk Depak Mesut Ozil

Liga Europa 2018-2019, Kado Perpisahan Sempurna Eden Hazard

Mesut Ozil

"Dalam beberapa pekan terakhir, terdapat informasi yang menyebut kami tertarik merekrut Mesut Ozil. Situasi itu semakin tersebar dalam beberapa hari terakhir," tulis pernyataan Fenerbache.

"Mesut Ozil memiliki karier yang luar biasa dan mempromosikan Turki ke seluruh dunia. Dia memiliki nilai penting dalam identitas Fenerbache. Sayangnya, kami tidak mendekati Ozil."

"Dalam kondisi ekonomi saat ini, mendekati Mesut Ozil tidak mungkin untuk Fenerbache. Kami memiliki program Win-Win yang tak akan terealisasi dalam waktu dekat," lanjut pernyataan tersebut.

Saat ini, Mesut Ozil sendiri tengah bersiap mengikuti sesi pramusim Arsenal. The Gunners akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Breaking News Mesut Ozil Fenerbahce Arsenal
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan