Mustahil Manchester United Rekrut Jack Grealish

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Januari 2021
Mustahil Manchester United Rekrut Jack Grealish
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengomentari kemungkinan The Red Devils menggaet Jack Grealish. Menurut Neville, mustahil Man United mendapatkan kapten Aston Villa tersebut.

Manchester United terus dikaitkan dengan Jack Grealish pada beberapa bursa transfer terakhir. Namun, sejauh ini gosip tersebut tidak menjadi kenyataan.

Isu kembali berembus ketika Manchester United bersua Aston Villa. Kabarnya, pertandingan itu dijadikan kesempatan bagi Man United menggaet Grealish.

Baca Juga:

Manchester United 2-1 Aston Villa: Setan Merah Samai Poin Liverpool

Manchester United Vs Aston Villa, Panggung Audisi Jack Grealish?

Pemain Manchester United Harus Marah saat Dicadangkan Solskjaer

Jack Grealish

"Saya pikir sangat tidak mungkin Manchester United mendatangkan Jack Grealish. Itu terlintas saat Anda memikirkan Donny van de Beek, Paul Pogba, Bruno Fernandes, dan tipe pemain yang dimiliki Manchester United," ujar Neville seperti dilaporkan Sky Sports.

"Tidak ada keraguan soal tuduhan beberapa waktu lalu ada tudingan apakah Grealish hanya bergaya daripada subtansi. Namun, dia menjawabnya dengan penampilan konsisten. Grealish brilian untuk Aston Villa."

Pada sisi lain, mantan penyerang Manchester United, Andy Cole, menyambut baik kabar tersebut. Menurut Cole, Gralish pantas bermain di tim besar.

"Menurut saya, dengan apa yang ditampilkan saat ini, dia bisa bermain di satu di antara empat tim teratas," kata Neville.

"Bukannya saya tidak menghormati Aston Villa, tetapi dia adalah jimat mereka dan semuanya bertumpu kepadanya. Villa tidak ingin kehilangan Grealish. Kita semua tahu Grealish pemain berkualitas."

Pada musim ini, Jack Grealish melakoni 16 laga. Gelandang tim nasional Inggris itu mengemas enam gol plus sembilan assist.

Jack Grealish Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan