Mustaqim: Pemain yang Ingin Seleksi di Persija Jakarta Harus Tahu Diri

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Januari 2019
Mustaqim: Pemain yang Ingin Seleksi di Persija Jakarta Harus Tahu Diri
Latihan perdana Persija sambut musim 2019. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa)

BolaSkor.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim, ingin seleksi skuat Macan Kemayoran diikuti pemain lokal berkualitas. Karena itu, ia berharap calon pemain seleksi tahu diri.

Hal ini disampaikan setelah Persija Jakarta menjalani latihan perdana menyambut musim 2019 di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1) sore. Selain pemain musim 2018, sesi latihan diikuti pemain baru seperti Ryuji Utomo, Bruno Matos, beberapa pemain seleksi, dan penggawa Persija U-19.

"Seperti pak Gede (Widiade) katakan, kami terbuka untuk umum. Sekali lagi saya berharap pemain seleksi yang punya kelas. Ini kan tim Persija. Kalau mau mencoba, harus tahu diri," kata Mustaqim.

Baca Juga:

30 Pemain Hadir, 4 Pilar Penting Absen dalam Latihan Perdana Persija

Gede Widiade Pastikan Ivan Kolev Jadi Pelatih Persija

Mustaqim menambahkan bahwa Persija membutuhkan pemain yang bisa menjadi pelapis. Selain itu, pemain untuk menggantikan pemain yang telah dipastikan pergi.

"Kami sesuaikan. Harus mengisi posisi, seperti bek kanan untuk melapisi Ismed (Sofyan) dan posisi yang ditinggalkan, seperti oleh Rudi Widodo dan Osas Saha. Saya pikir itu," ujarnya.

"Sebetulnya pemain yang dicoret adalah pemain cadangan. Jadi saya pikir tidak ada masalah. Saya hanya berharap pemain pengganti, terutama untuk posisi AS, harus mewakili semua lini," sambung Mustaqim.

Breaking News Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan