Musuh Rocky Balboa Kagumi Everton dan Franz Beckenbauer

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 30 November 2018
Musuh Rocky Balboa Kagumi Everton dan Franz Beckenbauer
Dolph Lundgren. (Zimbio)

BolaSkor.com - Aktor ternama Hollywood, Dolph Lundgren, rupanya penggemar sepak bola. Pria yang namanya populer setelah memerankan musuh Rocky Balboa, Ivan Drago, itu mengaku penggemar Everton dan Franz Beckenbauer.

Nama Dolph Lundgren mulai dikenal khalayak ramai pada pertengahan 1980-an. Saat itu, pria asal Swedia tersebut menjadi lawan main Sylvester Stallone pada film Rocky IV.

Pada film tersebut, Dolph Lundgren berperan sebagai petinju asal Uni Soviet, Ivan Drago. Penampilan Lundgren membuat Ivan Drago menjadi satu di antara karakter antagonis terbaik.

Memerankan karakter yang berhubungan dengan olahraga, tentunya Dolph Lundgren memang menggemari olahraga. Lundgren mengaku sebagai penggemar sepak bola.

Dalam wawancara bersama BBC Sports, Dolph Lundgren mengaku sebagai fans Everton sejak lama. Pria berusia 61 tahun itu juga mengagumi sosok Franz Beckenbauer.

"Everton merupakan tim favorit saya sejak akhir 1970an. Saat itu, saya masih tinggal di Swedia dan belum pindah ke Amerika Serikat," kata Dolph Lundgren.

"Saya sering menyaksikan Piala Dunia, tepatnya sejak timnas Jerman sangat bagus. Saya mengagumi Franz Beckenbauer dan rekan-rekannya yang pemain bintang."

"Timnas Swedia tampil apik di Piala Dunia 2018 dan saya sedikit menyaksikan mereka. Namun, mereka sangat membosankan. Saya ingin timnas Swedia bermain seperti di Piala Dunia 1994," lanjut Dolph Lundgren.

Selain itu, Dolph Lundgren rupanya juga sempat bermain sepak bola ketika masih muda. Pemeran musuh Rocky Balboa itu mengaku berposisi sebagai kiper saat remaja.

Franz Beckenbauer Breaking News Everton
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan