Myanmar Hanya Panggil Dua dari Lima Pemain Liga Thailand untuk Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Maret 2019
Myanmar Hanya Panggil Dua dari Lima Pemain Liga Thailand untuk Hadapi Timnas Indonesia
Aung Thu. (Istimewa)

BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF) memanggil 27 pemain untuk partai uji coba melawan Timnas Indonesia di Stadion Thuwunna, Yangon, 25 Maret 2019. Dua di antaranya merupakan pemain yang berlaga di Liga Thailand atau Thai League 1.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Zaw Min Tun dan Aung Thu. Zaw Min Tun tercatat sebagai penggawa Chonburi FC, sementara Aung Thu milik Muangthong United.

Myanmar sebetulnya punya tiga pemain lain di Liga Thailand, yakni Kyaw Ko Ko (Samut Prakan City), Thein Than Win (Ratchaburi), dan Sithu Aung (Chonburi). Namun tiga pemain ini tidak masuk dalam daftar yang dipanggil.

Sebelum melawan Timnas Indonesia, Myanmar akan menjajal kekuatan melawan Taiwan pada 19 Maret. Sama seperti laga melawan Indonesia, partai kontra Taiwan digelar di kandang sendiri.

Sementara itu, Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF) menunjuk pelatih Yangon United, Myo Min Tun untuk memimpin Timnas Myanmar. MFF belum menunjuk pelatih tetap menyusul perpisahan dengan arsitek asal Jerman Antoine Hey pada Desember 2019.

Myo Min Tun berstatus sementara di Timnas Myanmar. Ia akan tetap memberikan racikannya untuk Yangon United, yang kini juga berlaga di Piala AFC 2019.

Daftar pemain untuk uji coba melawan Timnas Indonesia. (MFF)

Myanmar Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan