Myanmar Punya Jeda Lebih Panjang, Pelatih Timnas Indonesia U-23: Jangan Sampai Kegemukan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 Desember 2019
Myanmar Punya Jeda Lebih Panjang, Pelatih Timnas Indonesia U-23: Jangan Sampai Kegemukan
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri. (BolaSkor.com/Andhika Putra)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, kembali menanggapi jeda waktu yang dimiliki Myanmar jelang partai semifinal SEA Games 2019. Timnas Myanmar U-23 asuhan Velizar Popov punya waktu selama empat hari jelang semifinal kontra Indonesia pada Sabtu (7/12) sore.

Timnas Myanmar U-23 terakhir berlaga pada 2 Desember. Itu merupakan laga terakhir Grup A yang dimenangi 2-1 atas Kamboja, yang membuat Myanmar memastikan diri sebagai juara grup.

Indra Sjafri memberikan respons nyeleneh soal Myanmar yang lebih diuntungkan sehingga dinilai punya peluang. "Yang tahu pelatih Myanmar. Mudah-mudahan karena empat hari istirahat, jangan kegemukan. Nanti tidak bisa lari," ucap Indra Sjafri melalui rilis media PSSI.

Baca Juga:

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Cek Kesiapan Riyandi dan Nadeo untuk Babak Penalti Kontra Myanmar

Manajer Timnas Indonesia U-23 Yakinkan Para Pemain Akan Tercatat dalam Sejarah jika Kalahkan Myanmar

Dalam sesi jumpa pers jelang semifinal, Indra Sjafri menjelaskan bahwa persiapan skuat Garuda difokuskan ke pemulihan. Terlebih Timnas Indonesia U-23 baru bertanding pada Kamis (5/12) dan hanya punya waktu satu hari.

"Alhamdulilah kami melewati fase grup dengan baik. Dari lima game, kami berhasil lolos sebagai runner-up grup. Kami besok harus sudah siap dengan interval rest satu hari dan alhamdulilah kami sudah recovery, dan siap besok melawan Myanmar," ujarnya.

Sementara itu, semifinal lain akan mempertemukan Vietnam yang berstatus juara grup dengan Kamboja sebagai runner-up Grup A. Partai ini juga akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Sabtu (7/12) malam.

Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Myanmar Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan