BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Myanmar (MFF) menunjuk pelatih baru menyambut Piala AFF 2018. Adalah Antoine Hey, yang diplot MFF untuk menangani Aung Thu dkk.

Penandatanganan kontrak sekaligus perkenalan Antoine Hey dilakukan Rabu (16/5). Sebelum kesepakatan dijalin, MFF sudah lebih dulu berdiskusi dengan Antoine Hey pada awal Mei 2018.

MFF dan Antoine Hey sebelumnya membahas perihal rencana masa depan Timnas Myanmar, ajang internasional yang akan diikuti, dan kontrak.

Semasa karier sebagai pemain, sosok asal Jerman itu pernah membela FC Schalke 04. Selain itu Birmingham City, Bristol City.

Adapun sebagai pelatih, ia berkali-kali menjadi arsitek timnas. Diantaranya Lesotho, Liberia, Kenya, dan Rwanda.

Penunjukkan ini tak lepas dari kosongnya kursi pelatih setelah Gerd Zeise cabut. Terdekat ia akan membawa Timnas Myanmar beruji coba di China.

Myanmar masuk Grup A Piala AFF 2018. Myanmar berada bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Myanmar akan membuka kiprah dengan menghadapi Kamboja di kandang pada 12 November.

Sementara Grup B diisi Thailand, Indonesia, Filipina, Singapura dan pemenang kualifikasi antara Timor Leste dengan Brunei Darussalam.