Mychell Chagas Full Senyum Lagi, PSS Sleman Semakin Menjanjikan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 27 November 2022
Mychell Chagas Full Senyum Lagi, PSS Sleman Semakin Menjanjikan
Uji coba PSS Sleman Vs Persiba Bantul. (Media PSS)

BolaSkor.com - Penyerang PSS Sleman, Mychell Chagas, bisa full senyum lagi dalam uji coba. Bomber asal Brasil mencetak dua gol saat PSS menang atas Persiba Bantul 2-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (25/11).

PSS melakukan uji coba lagi setelah sempat meliburkan tim selama sepekan. Uji coba sudah bergeser dari biasanya di kawasan Kaliurang, kini kembali ke Maguwoharjo.

Dalam laga ini, Mychell Chagas full senyum di Maguwoharjo. Tampil pada babak pertama, Mychell mampu mencetak dua gol lewat sundulan kepala.

Kemenangan ini disambut gembira para pemain dalam perjalanan menuju lanjutan Liga 1 2022/2023. Selama tujuh pekan ini, PSS turut berprogres.

"Pertandingan berjalan lancar. Kami para pemain bermain sesuai dengan instruksi pelatih dan percaya diri. Alhamdulillah kami meraih kemenangan dengan skor 2-0," kata bek PSS, Nurdiansyah.

Baca Juga:

Arthur Irawan Nyatakan Persik Kediri Siap Lanjutkan Liga 1 Apa Pun Sistemnya

Dua Uji Coba Kontra Kontestan Piala Dunia 2022 Bikin Yusuf Helal Merasa Lebih Baik

Meski menunjukkan progres bagus, namun Nurdiansyah menegaskan bahwa skuat Laskar Sembada tak boleh jemawa. Pertandingan sesungguhnya baru akan dijalani saat kompetisi jalan lagi.

"Alhamdulillah, perkembangan cukup baik selama ini. Kami para pemain tidak mau cepat puas. Kami akan terus melakukan latihan dan semoga menjadi lebih baik lagi di Liga 1 nanti," tutur Nurdiansyah.

Uji coba rutin selama Liga 1 terhenti membuat para pemain terus berkembang. Uji coba itu juga membuat tim tak bosan dengan agenda latihan rutin.

Namun, tetap saja yang dinanti bukan uji coba selanjutnya, melainkan kompetisi sesungguhnya. Sejauh ini, belum ada yang bisa memastikan kapan Liga 1 berlanjut.

"Harapan saya semoga liga kembali bergulir dan kita bisa kembali bermain serta merasakan atmosfer pertandingan kembali," harap Nurdiansyah.

Kini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sedang berusaha agar Liga 1 jalan lagi pada pekan pertama bulan Desember. Rapat koordinasi yang dipimpin Menpora RI, Zainudin Amali, rencananya akan digelar pada Senin (28/11). (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan