Mykhailo Mudryk Bisa Samai Eden Hazard di Chelsea

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 06 April 2023
Mykhailo Mudryk Bisa Samai Eden Hazard di Chelsea
Mykhailo Mudryk (twitter)

BolaSkor.com - Eks Chelsea Gus Poyet mengatakan yakin apabila Mykhailo Mudryk memiliki masa depan cerah. Poyet bahkan menegaskan jika pemain asal Ukraina itu bisa menyamai Eden Hazard saat di Chelsea.

Diboyong seharga 70 juta Euro dari Shakhtar Donetsk tangah musim ini, ekspektasi tinggi otomatis ada di pundak Mudryk. Dia diharapkan segera bisa menunjukkan kualitas terbaiknya dengan Chelsea.

Baca Juga:

Resmi, Chelsea Pecat Graham Potter

Luis Enrique Tiba di London, Seleksi Pelatih Chelsea Dimulai

3 Alasan Chelsea Ambil Keputusan Tepat jika Tunjuk Julian Nagelsmann Jadi Pelatih

Mudryk memang sudah dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat di Shakhtar. Namun, hingga saat ini Mudryk belum juga memperlihatkan permainan terbaiknya.

Pemain berusia 22 tahun itu baru melakukan kontribusi lewat satu assistnya dari sembilan pertandingan yang dijalankan. Alhasil, tekanan mulai mendatangi Mudryk.

Meski demikian, Gus Poyet optimistis apabila Mudryk memiliki masa depan cerah dengan Chelsea. Bahkan, Poyet mengklaim Mudryk bisa mengikuti jejak Eden Hazard lantaran sama-sama berposisi sebagai sayap kiri.

"Tugas yang akan dimiliki Mudryk di masa depan akan sama dengan Hazard. Dia dalah tipe pemain seperti itu dan ada potensi di sana," ujar Mudryk dikutip Goal.

"Jika kami menganalisis pemain yang Chelsea beli, tentu saja mereka punya rencana. Jadi, Mudryk bisa terbilang sebagai sosok yang diplot untuk masa depan," Poyet menambahkan.

Chelsea Mykhaylo Mudryk Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan