Mykhaylo Mudryk Masih Nol Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 Mei 2023
Mykhaylo Mudryk Masih Nol Besar
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Kedatangan Mykhaylo Mudryk ke Chelsea belum memberikan pengaruh besar. Sang pemain belum bisa mencetak gol setelah bergabung pada pertengahan musim ini.

Uang tidak menjadi kendala ketika Chelsea menggaet Mykhaylo Mudryk dari Shakhtar Donetsk pada awal tahun ini. Untuk mendapatkan pemain sayap asal Ukraina itu, The Blues rela mengucurkan dana hingga 70 juta euro. Nilai tersebut menjadikan Mudryk sebagai pemain termahal ketiga Chelsea pada musim ini.

Baca juga:

Pemain seperti Hakim Ziyech Seharusnya Bermain Reguler di Chelsea

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Penilaian Jujur Frank Lampard Mengenai Situasi Chelsea Saat Ini

Pada saat bersamaan, gelombang keraguan pun muncul. Sebab, nilai transfer Mudryk dianggap terlalu tinggi. Apalagi, sang pemain belum teruji di liga-liga top Eropa.

Apa yang ditakutkan pun menjadi kenyataan, setidaknya hingga musim ini berakhir. Mendapatkan 15 kali kesempatan bermain di Premier League, Mudryk gagal mencetak gol. Ia hanya bisa mengirim dua assist.

Padahal, ketika debut melawan Liverpool, Mudryk mendapatkan sejumlah sambutan positif. Mudryk diyakini akan memberikan tambahan tenaga di lini depan Chelsea.

Mudryk juga tumpul di Liga Champions. Tampil dalam 93 menit, Mudryk gagal mengemas gol dan assist.

Kegagalan Mudryk mencetak gol pun turut berpengaruh kepada agresivitas Chelsea pada musim ini. Dari 38 laga Premier League, Chelsea hanya bisa mencetak 38 gol. Mirisnya, Chelsea justru kebobolan 47 gol.

Kini, Mykhaylo Mudryk perlu dengan cepat membuktikan Chelsea tidak salah membelinya. Sebab, jika tidak masa depan pemain 22 tahun itu di Chelsea bisa terancam. Apalagi, Chelsea berencana menggaet sejumlah pemain sayap baru.

Mykhaylo Mudryk Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan