BolaSkor.com - Ferencvaros memang harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas Juventus dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2020-2021. Namun salah satu pemainnya yaitu, Myrto Uzuni mampu mencuri perhatian.

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Stadium, Rabu (25/11) dini hari WIB, Ferencvaros sempat unggul lebih dulu. Uzuni membobol gawang Juventus lewat sebuah sontekan pada menit ke-19.

Namun yang menjadi perhatian publik adalah selebrasi Uzuni. Ia tanpa ragu meniru gaya khas Cristiano Ronaldo dalam merayakan gol.

Baca Juga:

Juventus 2-1 Ferencvaros, Cristiano Ronaldo Samai Rekor Lionel Messi

Tak Ada Perlakuan Khusus untuk Cristiano Ronaldo di Juventus

Soal Masa Depan Ronaldo di Juventus, Paratici Buka Suara

Myrto Uzuni meminta bertukar kostum dengan Cristiano Ronaldo

Uzuni berlari ke dekat bendera sepak pojok lalu melompat sambil berbalik badan dan menyilangkan tangan. Hal itu sudah menjadi ciri khas selebrasi Ronaldo.

Penyerang berkebangsaan Albania itu memang bukan pemain pertama yang meniru gaya selebrasi Ronaldo. Namun melakukannya langsung di depan sang empunya dibutuhkan nyali besar.

Entah berpengaruh atau tidak, Ronaldo kemudian mampu mencetak gol balasan pada menit ke-35. Juventus akhirnya memastikan kemenangan Juventus lewat aksi Alvaro Morata di masa injury time.

Menariknya, Uzuni justru meminta Ronaldo untuk bertukar kostum setelah pertandingan berakhir. Hal ini sekaligus menjadi jawaban di balik selebrasi tersebut.

Besar kemungkinan Uzuni merupakan penggemar Ronaldo. Meniru gaya selebrasi sang idola merupakan bentuk penghormatannya.

Ronaldo juga nampak tak marah dengan apa yang dilakukan Uzuni. Terbukti ia mau bertukar kostum dan melempar senyum kepada Uzuni.