N'Golo Kante Absen Bela Chelsea Lawan Crystal Palace

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 07 Juli 2020
N'Golo Kante Absen Bela Chelsea Lawan Crystal Palace
N'Golo Kante (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Prancis N'Golo Kante dipastikan akan absen bela Chelsea dalam pertandingan Premier League melawan Crystal Palace pada Rabu (8/7) dini hari WIB. Kante mengalami cedera hamstring saat The Blues mengalahkan Watford.

Chelsea berhasil mengalahkan Watford dengan skor 3-0 pada pekan ke-33 Premier League, pekan lalu. Kante tidak dapat melanjutkan laga tersebut hingga akhir permainan. Kante diganti oleh gelandang muda, Billy Gilmour pada menit ke-78.

Baca Juga:

Dikalahkan West Ham United, Chelsea Catatkan Statistik Kedua Terburuk para Era Abramovich

Chelsea Rilis Jersey Baru yang Terinspirasi dari Kawasan Penjahit Ikonik London

"Kante tidak akan masuk dalam skuat kami. Dia mengalami cedera hamstring. Cederanya tidak parah, jadi kami berharap dia hanya absen sekitar satu pekan," ungkap sang pelatih, Frank Lampard dikutip dari Sky Sports.

Musim ini, Kante terhitung cukup sering mengalami cedera. Sebelumnya, dia sempat absen dalam waktu tiga periode karena cedera engkel, pangkal paha, dan otot.

Hasilnya, waktu bermain Kante lebih sedikit ketimbang Jorginho, yang belum pernah sekalipun diturunkan Lampard setelah Premier League kembali bergulir. Namun, kali ini kemungkinan besar akan ditaruh sebagai pengganti Kante.

"Salah satu bagian tersulit dari pekerjaan ini adalah memberi tahu seorang pemain yang tidak bermain atau memilih tim dan meninggalkan pemain lain. Terutama ketika mereka berlatih dengan baik, dan Jorginiho adalah salah satunya," jelas Lampard.

Jorginho sudah memainkan sebanyak 26 pertandingan di Premier League dengan membukukan empat gol dan dua assist.

Setelah berhasil mengalahkan Watford, Chelsea berada di posisi keempat dan unggul dua poin dari posisi kelima yang ditempati oleh Manchester United.

Penulis: Alexander Matthew

Premier League Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan