BolaSkor.com - Kabar tidak mengenakkan datang dari Chelsea. N'Golo Kante dipastikan tidak akan tampil dalam laga melawan Juventus pada penyisihan Grup H Liga Champions di Allianz Stadium, Kamis (30/9) dini hari WIB.

Gelandang Chelsea harus absen karena dinyatakan positif COVID-19. Absennya Kante menjadi pukulan besar bagi Tuchel yang sebelumnya sudah tidak bisa memainkan Christian Pulisic, Mason Mount, dan Reece James yang dibekap cedera.

Baca Juga:

Di Lima Liga Top Eropa, Juventus Miliki Catatan Pertahanan Terburuk

Juventus Ditahan Milan, Allegri Akui Salah dalam Mengganti Pemain

Diimbangi Milan, Juventus Punya Masalah Mental

Terkait Kante, muncul pertanyaan mengenai vaksinasi di dalam pasukan The Blues. Tuchel mengaku tidak tahu berapa banyak pemainnya yang sudah divaksinasi.

“Kami adalah cerminan masyarakat, para pemain adalah orang dewasa dan mereka memiliki pilihan bebas. Kami harus menerimanya, kurang lebih ini yang bisa saya katakan. Saya tahu situasinya masih jauh dari selesai. Itu membuat Anda sangat sadar. Semua ini (pandemi) belum berakhir," kata Tuchel dikutip Reuters.

"Saya mendapat cukup informasi untuk mengambil keputusan sendiri. Meski begitu saya tidak dalam posisi memberikan rekomendasi secara terbuka."