BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengaku mendapatkan tawaran dari klub lain usai Piala Dunia 2018. Setelah berbagai pertimbangan, eks Leicester City tersebut ingin tetap bertahan di Stamford Bridge.

Setelah gagal membawa Chelsea gemilang pada musim 2017-2018, N'Golo Kante impresif saat membela Prancis di Piala Dunia 2018. Sang pemain membawa Les Bleus menjadi yang terbaik pada ajang empat tahunan tersebut.

Bekerja sama dengan Paul Pogba, Kante membuat lini tengah Prancis menjadi kokoh. Selain itu, sikap rendah hati yang ditunjukkannya semakin membuat Kante menjadi idola baru bagi publik Prancis.

Tak heran, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk memboyong Kante. Namun, hingga bursa transfer musim panas ditutu, tak ada kesepakatan yang terjadi.

"Ada dorongan untuk pergi ke tempat lain usai Piala Dunia 2018. Ada klub yang tertarik, namun setelah berbicara dengan Chelsea, segalanya menjadi jelas," ungkap Kante kepada RMC Sport.

Keputusan Kante untuk bertahan di Chelsea terbukti tepat, setidaknya untuk empat pekan perdana. Manajer anyar The Blues, Maurizio Sarri, menempatkan Kante sidikit ke depan untuk membantu penyerangan. Hasilnya, sebiji gol sudah dikreasikan pemain 27 tahun tersebut.

"Klub mengandalkan saya dan saya merasa baik. Langkah paling logis berikutnya adalah bertahan bersama Chelsea," ujar Kante.

Chelsea menggaet Kante dari Leicester City dengan mahar 32,22 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2016-2017. Pada musim perdananya, Kante membawa Chelsea memenangi Premier League. Adapun, pada musim kemarin gelar Piala FA menjadi koleksi teranyar Chelsea.