BolaSkor.com - Gelandang Chelsea N'Golo Kante mengalami cedera adduktor yang diharuskan absen selama tiga pekan. Dilansir dari laman resminya, cedera yang dialami Kante didapatkan saat Chelsea dikalahkan Manchester United pada Selasa (18/02) dini hari WIB.

Tiga pekan ke depan, Chelsea memiliki enam pertandingan liga dan Piala FA. Tentu, pekan depan Chelsea juga akan memainkan laga tandang melawan Bayern Munchen di leg pertama pada babak 16 besar Liga Champions.

Kehilangan Kante bukan kabar baik untuk Chelsea yang performanya sedang naik turun. Mengingat, Kante hanya menambah daftar cedera di Chelsea setelah Tammy Abraham, Christian Pulisic, dan Callum Hudson-Odoi.

Baca Juga:

Lampard Bantah Ditekan Petinggi Chelsea karena Cadangkan Kepa

Chelsea Ikut Berburu Gelandang Inter Milan

Frank Lampard Ungkap Alasan Chelsea Datangkan Hakim Ziyech

N'Golo Kante

"Melihat kondisi Kante, saya rasa dia tidak bisa bermain melawan Spurs nanti," ujar manajer Chelsea, Frank Lampard.

Lampard juga mengatakan kalau ada kemungkinan Tammy dimainkan meski kondisinya belum fit sepenuhnya. Namun, keputusannya masih belum pasti, melihat kondisi Tammy nanti.

"Tammy sudah berlatih selama dua hari ini dan mungkin kondisinya baru sekitar 70 persen, tapi keputusan masih melihat apakah dia sudah fit sepenuhnya nanti," tambah Lampard.

"Christian Pulisic juga masih belum bisa kembali ke lapangan. Tidak tahu dia harus istirahat sampai kapan. Cederanya cukup parah," pungkasnya.

Penulis: Alexander Matthew