N'Golo Kante Dapat Tawaran Fantastis dari Klub Arab Saudi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Juni 2023
N'Golo Kante Dapat Tawaran Fantastis dari Klub Arab Saudi
N'Golo Kante (Twitter)

BolaSkor.com - Klub Arab Saudi menjadikan jendela transfer musim panas kali ini untuk memboyong pemain-pemain dari Eropa. Kali ini, giliran gelandang Chelsea, N'Golo Kante, yang mendapatkan penawaran.

Saudi Pro League belakangan ini menjadi destinasi yang menarik bagi pesepak bola Eropa. Klub-klub di sana menjanjikan gaji besar bagi pemain incaran yang bersedia hengkang.

Pada awal tahun ini, Cristiano Ronaldo menerima tawaran Al Nassr. Ia menuju Arab Saudi setelah berpisah dengan Manchester United.

Baca juga:

Ditikung PSG soal Manuel Ugarte, Chelsea Lirik Target Lama

Punya Testimoni Hadapi Inter, Sergio Busquets Peringatkan Manchester City

Tidak Benar Manchester City Ganggu Upaya Liverpool Datangkan Mac Allister

Setelah itu, giliran Karim Benzema yang menuju ke Al Ittihad. Sang striker memutuskan tidak menerima tawaran kontrak baru dari Real Madrid. Kabarnya, Benzema mendapatkan upah 200 juta euro per musim, termasuk dengan fasilitas.

Kabar lain menyebut Lionel Messi juga menjadi incaran klub Arab Saudi. Al Hilal berani menyodorkan penawaran gaji 400 juta euro per musim kepada La Pulga.

Kali ini, menurut laporan Fabrizio Romano, utusan dari Arab Saudi menyampaikan proposal resmi kepada N'Golo Kante. Tawaran gaji bisa mencapai 100 juta euro termasuk dengan hak citra diri dan kesepakatan komersial.

Tidak tanggung-tanggung, Kante menarik perhatian dua klub sekaligus, yaitu Al Ittihad dan Al Nassr.

Saat ini, Kante masih memprioritaskan memperpanjang masa bakti dengan Chelsea. Kabarnya, kesepakatan sudah sangat dekat sejak Maret. Meskipun, hingga saat ini belum ada dokumen yang ditandatangani.

Chelsea Breaking News N'Golo Kante Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan