N'Golo Kante Kembali Gabung Latihan Chelsea

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 09 Juni 2020
N'Golo Kante Kembali Gabung Latihan Chelsea
N'golo Kante (kedua dari kanan) sudah bergabung dalam latihan Chelsea. (Twitter)

BolaSkor.com - N'Golo Kante akhirnya kembali bergabung bersama skuat Chelsea kembali. pemain berkebangsaan Prancis itu terlihat mengikuti latihan tim pada Selasa (9/6) waktu setempat.

Seperti diketahui, Kante sudah absen dari sesi latihan Chelsea sejak 20 Mei silam. Ia diizinkan berlatih secara mandiri karena khawatir terinfeksi virus corona.

"Kante bergabung ketika tim terlibat dalam serangkaian menu latihan skill yang berbeda," bunyi pernyataan resmi Chelsea.

Baca Juga:

Takut Terinfeksi Virus Corona, N'Golo Kante Tolak Ikuti Latihan Chelsea

Satu Hal yang Bisa Membuat N'Golo Kante Meninggalkan Chelsea

Frank Lampard Tegaskan Chelsea Masih Butuh N'Golo Kante

Pemain berusia 29 tahun itu sebenarnya sempat muncul pada latihan perdana Chelsea di masa pandemi pada 19 Mei silam. Penampilannya saat itu sedikit berbeda karena kepalanya kini ditumbuhi rambut.

Namun sehari kemudian, Kante tak terlihat di lapangan. Ia meminta izin untuk berlatih di rumah.

Kante memang punya ketakutan tersendiri dengan virus ini. Rekam jejak keluarganya yang punya riwayat penyakit jantung menjadi penyebab utama.

Namun situasi yang semakin membaik nampak membuat kekhawatiran Kante menurun. Tes virus corona terakhir yang digelar Premier League memang menunjukkan tidak ada kasus positif tambahan.

Kembalinya Kante tentu menjadi kabar positif bagi manajer Chelsea, Frank Lampard. Ia berpeluang memainkannya pada laga comeback Premier League saat menghadapi Aston Villa, 21 Juni mendatang.

N'Golo Kante Chelsea Premier League Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan