N'Golo Kante, Pemain Paling Dicintai dalam Dunia Sepak Bola

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 16 Mei 2021
N'Golo Kante, Pemain Paling Dicintai dalam Dunia Sepak Bola
Paul Pogba dan N'Golo Kante (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United Paul Pogba menuturkan fakta mengejutkan soal gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Selain menuturkan fakta mengejutkan Pogba juga memberinya pujian.

Pogba dan Kante merupakan dua sahabat yang sama-sama membela timnas Prancis meski klub keduanya menjadi rival di Premier League. Pogba mengenal betul Kante yang pernah jadi juara Premier League di Leicester City dan Chelsea itu.

Pogba menuturkan fakta menarik bahwa Kante ternyata sosok pria yang sering berbuat curang, baik itu dalam bermain kartu atau permainan lainnya. Tapi di balik itu Pogba juga memuji Kante sebagai pesepak bola paling dicintai di dunia.

Baca Juga:

Menilik Sengitnya Perburuan Zona Liga Champions di Premier League

Bersama Tuchel, N'Golo Kante Bukan Gelandang Bertahan Biasa

Takdir yang Mempertemukan Kante dengan Tuchel

N'Golo Kante dan Paul Pogba

"Dia banyak berbuat curang. Banyak. Di permainan kartu, permainan papan. Sejujurnya, saya mengatakan yang sebenarnya. Dia curang," ungkap Pogba kepada beIN Sports.

"Dia bilang dia tidak curang, tapi dia melakukannya. Dia sudah terbiasa licik. Dia anak yang pintar, N'Golo. Tapi tidak apa-apa. Kamu harus mencintainya."

"Dia pemain sepak bola yang paling dicintai dalam sejarah sepak bola. Anda harus mencintainya, Anda tidak bisa membencinya, itu tidak mungkin. Dia rendah hati, baik, profesional. Dia tidak akan pernah mengeluh, dia akan bekerja."

Rendah Hati dan Punya Kualitas Bagus

Dengan senyuman yang menjadi ciri khas Kante dan kerendahan hatinya tidak ada orang yang membencinya. Selain dari sisi tersebut Kante juga memiliki kualitas bermain yang membuatnya dibandingkan dengan nama legendaris seperti Claude Makelele.

"Dia punya segalanya. Dia bagus secara teknis, dengan kualitas umpan yang bagus, dan dia ada di mana-mana di lapangan," imbuh Pogba.

"Saya bahkan mengatakan dia muncul dari tanah! Anda tidak melihatnya, dan - poof - dia keluar! Dia mendapatkan bola, dia menyelesaikannya. Dia ada di mana-mana."

"Untuk memiliki pemain seperti itu di sisimu, apa lagi yang bisa kamu minta?" tambah Pogba.

Kante berposisi sebagai gelandang bertahan dengan enerji bermain bagus dalam menekan lawan, merebut bola, dan melapis lini belakang. Permainannya semakin berkembang dengan kelebihannya naik membantu serangan.

Breaking News Paul Pogba N'Golo Kante Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan