N'Golo Kante Punya Peran Anyar di Era Maurizio Sarri

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 13 Agustus 2018
N'Golo Kante Punya Peran Anyar di Era Maurizio Sarri
N'Golo Kante (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, mengaku mendapat instruksi khusus dari manajer anyar, Maurizio Sarri. Eks Leicester City tersebut diminta untuk bermain lebih ke depan membantu tim saat menyerang.

N'Golo Kante tampil impresif saat Chelsea menang 3-0 dari tuan rumah Huddersfield. Pemain tim nasional Prancis tersebut mengkreasikan gol pertama skuat London Biru pada menit ke-34.

Dengan hadirnya Jorginho, Kante menjadi lebih bebas untuk bergerak. Pemain bernomor punggung 7 tersebut menjadi penghubung antara gelandang dan striker.

"Ini adalah manajer dan sistem anyar. Saya bermain lebih ke depan. Saya harus beradaptasi dengan peran ini, namun saya akan memberkan yang terbaik untuk tim. Saya berharap kami bisa konsisten mlakukan yang terbaik di masa mendatang," ungkap Kante seperti dicupik laman resmi klub.

"Saya berusaha menemukan penyerang, berusaha lebih menekan dan menciptakan masalah untuk lawan. Saya pikir itu berlangsung dengan baik," tegasnya.

Kante diprediksi akan kembali menjadi andalah Chelsea saat bersua Arsenal pada laga pekan kedua Premier League 2018-2019, di Stamford Bridge, Sabtu (8/18). Kemenangan akan kian memantapkan posisi The Blues di papan atas klasemen.

"Namun, kami harus bekerja keras di sesi latihan dan saya berharap kami mendapatkan hasil positif pada laga berikutnya kontra Arsenal," kata Kante.

"Saya pikir, sangat penting untuk memulai dengan baik dan setelah mencetak dua gol kami berhasil mendominasi pertadingan pada babak kedua. Ini adalah kemenangan dan awal yang bagus di musim baru," imbuh sang pemain.

N'Golo Kante Maurizio Sarri Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan