Nabil Husein Bantah Isu Mundurnya Edson Tavares dari Borneo FC karena Masalah Gaji

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 12 Agustus 2020
Nabil Husein Bantah Isu Mundurnya Edson Tavares dari Borneo FC karena Masalah Gaji
Nabil Husein saat perkenalkan Edson Tavares. (Istimewa)

BolaSkor.com - Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menegaskan mundurnya Edson Tavares dari kursi kepelatihan Borneo FC bukan karena renegosiasi masalah gaji. Meski demikian, Nabil tidak mau membeberkan alasan utama mengapa Edson Tavares mundur dari Borneo FC.

Borneo FC baru saja mengumumkan bahwa tidak akan lagi melanjutkan kerja sama dengan pelatih asal Brasil tersebut. Tidak hanya Edson Tavares saja yang mundur dari Borneo FC, pelatih fisik Borneo FC, Humberto, juga resmi meninggalkan tim yang bermarkas di Stadion Segiri itu.

"Bukan soal renegosiasi, melainkan memang kami tidak bisa kerja bersama sampai akhir musim ini. Kami perlu sosok yang tepat untuk musim ini. Saya tegaskan tidak ada yang mundur. Hanya saja tidak bisa. Kami tidak bisa lanjutkan kerja sama sampai akhir musim," ujar Nabil.

Baca Juga:

Borneo FC Berpisah dengan Edson Tavares

Ledakan Besar Terjadi di Lebanon, Eks Borneo FC dan Arema FC Aman

Lebih lanjut, Nabil mengaku sampai dengan saat ini manajemen masih belum menentukan pengganti dari mantan pelatih Persija Jakarta tersebut. Bahkan Nabil ingin pengganti dari Edson Tavares bisa bergabung sebelum latihan perdana Borneo FC yang dilakukan pada 24 Agustus 2020.

"Mudah-mudahan segera kami putuskan siapa yang nantinya akan menangani tim. Karena jadwal tim akan di kumpulkan pada 17 Agustus dan mulai latihan 24 Agustus. Ini memang cukup mepet. Saat ini seluruh pelatih sedang dalam pembahasan," pungkas Nabil.

Seperti diketahui, Liga 1 akan kembali bergulir sejak 1 Oktober 2020 sampai dengan 28 Februari 2021. Nantinya lanjutan Liga 1 ini akan digelar di Pulau Jawa dengan protokol kesehatan yang ketat dan juara Liga 1 nanti akan mendapatkan hadiah sebesar Rp1 miliar.

Borneo FC Edson Tavares Liga 1 Nabil Husein
Posts

4.871

Bagikan