BolaSkor.com - Marko Simic menjadi salah satu calon komoditi panas di bursa transfer Liga 1 kali ini. Setelah kehilangan tempat dalam beberapa laga Persija musim lalu, Simic jadi buruan sejumlah klub.

Sejumlah klub Liga 1 disebut sedang memantau situasi Simic di Persija. Sang penyerang saat ini masih terikat kontrak setahun lagi di tim Ibu Kota.

Selain dua tim promosi yaitu Persis Solo dan RANS Cilegon FC, Simic dikabarkan masuk radar Borneo FC yang besar kemungkinan ditinggalkan oleh Fransisco Torres.

Baca Juga:

Diisukan Hengkang, Agen Ungkap Situasi Marko Simic di Persija Jakarta

Marko Simic Pamit: 'Sampai Jumpa Lagi'

Kendati demikian, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menampik kalau timnya akan mendatangkan Simic. Menurut Nabil, kalau pun merekrut penyerang baru, kemungkinan pemain tersebut belum pernah bermain di Liga 1.

Salah satu penyerang 'baru' yang dikabarkan sudah deal dengan Borneo FC adalah Matheus Pato. Eks pemain Daejeon Hanacitizen itu disebut bakal mendapatkan kontrak selama satu tahun.

"Tidak benar soal Simic (ke Borneo FC)," kata Nabil Husein kepada BolaSkor.com, Minggu (10/4).

"Kami akan mendatangkan pemain baru yang belum pernah (main) di Indonesia," tambahnya.

Nabil menjelaskan, dari empat pemain asing Borneo FC musim lalu, ada dua yang kontraknya akan segera habis. Keduanya adalah Fransisco Torres dan Jonathan Bustos.

Sementara terkait nasib Kei Hirose dan Javlon Guseynov, Nabil juga menyerahkannya kepada pelatih anyar Borneo FC, Milomir Seslija. Milo, sapaan akrab Milomir Seslija, diberikan kewenangan penuh dalam membentuk tim untuk musim depan.

"Nanti kita lihat siapa yang akan diperpanjang atau tidak," ujar Nabil.