BolaSkor.com - Duo bek Real Madrid, Nacho dan Jesus Vallejo, dilaporkan akan angkat kaki pada bursa transfer mendatang. Hal itu tak terlepas dari datangnya pemain anyar El Real, Eder Militao.

Zinedine Zidane mulai melakukan perombakan pada skuad Real Madrid. Sebagai langkah awal, sang pelatih memboyong Eder Militao dari FC Porto. Bahkan, Madrid bersedia menebus sang pemain dengan mahar 50 juta euro. Militao baru akan bergabung pada awal musim depan.

Kedatangan pemain 21 tahun tersebut membuat persaingan di sektor belakang Madrid semakin ketat. Selain Sergio Ramos dan Raphael Varane yang menjadi andalan utama, Los Blancos juga memiliki bek lain seperti Nacho dan Jesus Vallejo.

Sejatinya, Nacho adalah satu di antara pemain Madrid yang bisa bermain di berbagai posisi. Selain menjadi bek tengah, pemain 29 tahun itu juga bisa menyisir permainan dari sisi kanan.

Baca juga:

Eden Hazard Bantah Sepakat ke Real Madrid

Sederet Pemain yang Terang-terangan Menyatakan Ingin Gabung Real Madrid

Jesus Vallejo

AS mengabarkan, Nacho telah menentukan sikap untuk angkat kaki pada akhir musim. Ia menilai, Eder Militao akan kian memperkecil peluangnya unjuk gigi. Apalagi, Nacho juga masih ingin mendapatkan jam terbang tinggi untuk memperkuat tim nasional Spanyol.

Selain Nacho, satu bek lainnya yang berpeluang hengkang adalah Jesus Vallejo. Seperti halnya pemain muda lainnya, Vallejo tidak mendapatkan kesempatan tampil yang cukup.

Sejauh ini, Vallejo baru bermain satu kali dari 28 laga LaLiga. Jumlah tersebut menjadi gambaran betapa sulitnya Vallejo menembus skuat utama. Keadaan kian pelik usai Vallejo juga mengalami cedera.

Kabarnya, Real Madrid tidak keberatan melepas Vallejo, namun dengan status pinjaman. Eks penggawa Real Zaragoza itu akan dipinjamkan untuk mendapatkan pengalaman yang cukup.