Nada Keyakinan Rangga Muslim atas Hadirnya Nil Maizar di Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 15 April 2022
Nada Keyakinan Rangga Muslim atas Hadirnya Nil Maizar di Dewa United FC
Rangga Muslim mendengarkan arahan Nil Maizar. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Gelandang Dewa United FC, Rangga Muslim, menyambut positif kehadiran Nil Maizar ke skuat. Ia percaya Nil Maizar bisa mendatangkan prestasi bagi Dewa United FC.

Nil Maizar secara resmi diumumkan manajemen Dewa United FC pada Senin (4/4). Nil diberikan kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan jika mencapai target.

Nil Maizar langsung menggelar persiapan tim dua hari setelah diperkenalkan. Rangga Muslim menyatakan bahwa kehadiran pelatih berdarah Minang mampu memberikan banyak ilmu baru.

Baca Juga:

Persik Kediri Datangkan Kartika Ajie untuk Isi Pos Spesial

Deden Natshir dan Dedi Kusnandar Masuk Rencana Persib untuk Liga 1 2022/2023

"Menurut saya ini (kehadiran Nil Maizar) sangat bagus. Beliau adalah pelatih hebat dan berpengalaman. Saya pribadi senang dan antusias karena bisa banyak belajar hal baru dari beliau," kata Rangga Muslim di laman klub.

Nil Maizar diharapkan membawa Dewa United FC berada di papan atas Liga 1 2022/2023. Prestasi menurut Rangga Muslim bukan tidak mungkin akan diraih.

"Semoga dengan kehadiran coach Nil, kemampuan individu saya bisa lebih baik lagi. Saya juga berharap semoga bersama coach Nil, tim Dewa United bisa berprestasi."

Rangga Muslim mengaku saat itu tidak ada kendala apa pun, termasuk menjalani persiapan di bulan puasa.

"Kalau kesulitan (latihan saat puasa), tidak ada. Hanya saja memang butuh penyesuaian. Diluar itu, saya dan teman-teman siap profesional menjalani latihan," jelasnya.

Rangga muslim Dewa United FC Liga 1 Nil maizar Nilmaizar
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan