Nada Skeptis Iringi Kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 13 April 2022
Nada Skeptis Iringi Kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pandit sepak bola Inggris, Paul Merson, masih berpegang teguh dengan keyakinannya apabila Erik ten Hag bukan manajer yang cocok untuk Manchester United. Ada alasan Merson menuturkannya.

Seperti diketahui, Ten Hag (52 tahun) merapat ke Man United setelah muncul kabar dari koresponden The Athletic, David Ornstein. Ten Hag mencapai kesepakatan personal dengan durasi kontrak empat tahun.

"Man Utd mencapai kesepakatan verbal pada prinsipnya dengan Erik Ten Hag untuk menjadi manajer permanen berikutnya," tutur David Ornstein.

"Man Utd akan membutuhkan kesepakatan dengan Ajax (yang mengetahuinya) dan untuk menyelesaikan kontrak (hingga empat tahun). Tidak ada pengumuman sampai setelah final Piala Belanda," tambah dia.

Baca Juga:

Erik ten Hag Sepakat Latih Manchester United

Tak Masuk Rencana Ten Hag, Ronaldo Ingin Duet dengan Messi di PSG

Sabda Bek Legendaris Man United, Nemanja Vidic: Cadangkan Harry Maguire

Ajax Amsterdam akan melawan PSV Eindhoven di De Kuip, Minggu (17/04) pukul 23.00 WIB. Artinya, United tidak akan memberikan pengumuman atau bernegosiasi dengan Ajax sampai laga itu berakhir.

Ten Hag merapat tapi Merson, yang pernah menyarankan Graham Potter, tetap skeptis dengan mantan pelatih Bayern Munchen II itu. Minimnya pengalaman serta fakta Ten Hag tak pernah melatih nama besar jadi alasan Merson mengutarakannya.

"Jika Erik ten Hag yang mendapatkan pekerjaan itu, dia adalah seseorang yang telah melatih di liga dua tim (persaingan hanya didominasi dua tim) selama bertahun-tahun," kata Merson kepada Sky Sports.

"Dia tidak pernah bekerja di liga ini sebelumnya dan dia tidak pernah benar-benar bekerja dengan pemain sepak bola besar."

“Dia berada di tempat di mana dia memotivasi pemain untuk mendapatkan langkah besar. Dia bekerja dengan pemain yang lapar sedangkan pemain United sudah di atas."

“Ketika Anda melihat Eredivisie, Dusan Tadic adalah pemain terbaik di sana. Saya tidak mengatakan dia bukan pemain yang bagus, tetapi di mana dia akan berada di 50 besar di Premier League?"

“Saya tidak melihat orang lain terkesima dengannya ketika dia (Tadic) di Southampton, hanya untuk melihat dua liga. Ten Hag mungkin pelatih yang baik, tapi dia bekerja dengan pemain yang telah diberitahu jika mereka bekerja keras mereka akan mendapatkan langkah besar mereka ke Premier League."

"Para pemain Manchester United ini berada di klub terbesar di dunia, tetapi menilai dari penampilan mereka, Anda akan berpikir mereka menarik gigi (tak optimal). Anda memiliki penggemar yang pergi ke setiap pertandingan tandang, dan Anda memiliki para pemainnya. yang hanya mengangkat bahu (bermain) dan menjalani musim," pungkas Merson.

Premier League Manchester United Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan