Nadeo Argawinata Ambil Hikmah Penundaan Jadwal Tanding Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Agustus 2020
Nadeo Argawinata Ambil Hikmah Penundaan Jadwal Tanding Timnas Indonesia
Nadeo Argawinata. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Kiper asal Kediri, Nadeo Argawinata enggan berlarut dalam kesedihan lantaran jadwal Timnas Indonesia tertunda hingga tahun depan. Hikmahnya, Nadeo bisa meningkatkan skill ketika kembali berlatih di Bali United.

Nadeo Argawinata menjadi salah satu pemain yang sejatinya punya peluang besar tampil dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala AFF 2020. Nadeo punya cukup pengalaman meski baru berusia 23 tahun.

Namun, tertundanya jadwal Timnas Indonesia membuat peluang menambah caps lepas. Dua ajang itu resmi ditunda hingga tahun depan. Nadeo bersama para pemain sudah kembali ke klub sejak 16 Agustus lalu.

Baca Juga:

Jacksen F Tiago Percaya Timnas Indonesia Ada di Tangan yang Tepat

Isu Naturalisasi Bisa Pengaruhi Mental Pemain Timnas Indonesia U-19

"Bisa dibilang seperti itu (peluang lepas) untuk siapa pun yang dipanggil Timnas. Kalau kecewa sih tidak begitu kecewa juga, mengingat situasi dan kondisi memang tidak memungkinkan."

"Poin plusnya, kita bisa mempersiapkan diri untuk menjadi lebih baik lagi, baik untuk individu maupun secara tim," ucap Nadeo Argawinata, Selasa (25/8) siang.

Nadeo Argawinata kini sudah kembali berlatih bersama Bali United di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Nadeo tak sabar untuk kembali beraksi pada ajang Piala AFC dan Liga 1 2020.

Piala AFC 2020 Grup G rencananya akan dilanjutkan pada 23-29 September 2020. Belum diketahui lokasi enam laga sisa akan digelar, menyusul kabar mundurnya Vietnam. Sementara Liga 1 dimulai pada 1 Oktober 2020. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Nadeo Argawinata Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan