Nadeo Argawinata Optimistis Bisa Masuk Skuat Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 31 Oktober 2019
Nadeo Argawinata Optimistis Bisa Masuk Skuat Timnas Indonesia U-23
Nadeo Argawinata (PSSI)

BolaSkor.com - Penjaga Gawang Boreno FC, Nadeo Argawinta, berbicara terkait dengan persaingan kiper yang ada di Timnas Indonesia U-23. Seperti diketahui, pelatih Timnas Indonesia U-23 memanggil empat penjaga gawang untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Keempat penjaga gawang tersebut ialah Awan Setho Raharjo, Satria Tama, Muhammad Riyandi, dan Nadeo Argawinata. Keempatnya merupakan penjaga gawang langganan yang biasa dipanggil oleh Indra Sjafri untuk masuk dalam skuatnya.

Melihat hal itu, pemain berusia 22 tahun ini mengaku persaingan dalam skuat Timnas Indonesia U-23 itu sudah menjadi hal yang biasa. Bahkan semua pemain pun pasti mimikirkan hal yang sama dengannya.

Baca Juga:

Ilija Spasojevic Gantikan Manahati Lestusen di Timnas Indonesia U-23

Evan Dimas Ototnya Hanya Tertarik, Cedera Egy Maulana Vikri Tak Serius di TC Timnas Indonesia U-23

"Biasa saja menurut saya apalagi di tim nasional targetnya bagus dan kami dituntut untuk bisa mendapatkan mendali emas. Persaingan keluar masuk, itu hal biasa, semua pemain pasti sepemikiran," kata Nadeo Argawinata kepada BolaSkor.com.

"Menurut saya, yang terpenting tunjukkan yang terbaik ke tim pelatih, biar pelatih yang memilih. Tapi siapapun yang penjadi penjaga gawang Timnas Indonesia U-23 nanti, pasti dia akan memberikan yang terbaik untuk negara," tambahnya.

Terkait dengan optimismenya masuk Skuat Garuda Muda, pemain kelahiran Kediri ini yakin dengan kemampuan yang ia miliki sekarang ia bisa menembus skuat yang ada dan bisa berlaga pada ajang SEA Games 2019 yang berlangusng di Manila, November mendatang.

"Ya harus optimis dong, selalu. Jadi optimis masuk ke skuat SEA Games ini dan bisa bisa bersaing dengan yang lain," tutup pemain berusia 22 tahun tersebut.

Nadeo Argawinata Timnas indonesia u-23 SEA Games 2019 Indra sjafri
Posts

4.871

Bagikan