Nadeo Argawinata Rela Tak Lebaran bersama Keluarga Demi Impian di Timnas U-23

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 01 Juni 2019
Nadeo Argawinata Rela Tak Lebaran bersama Keluarga Demi Impian di Timnas U-23
Nadeo Argawinata. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Penjaga gawang muda Borneo FC, Nadeo Argawinata mengaku sangat bahagia bisa kembali dipanggil ke Timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan yang diadakan di Yogyakarta. Dia akan berjuang maksimal untuk Timnas U-23 yang akan turun dalam Merlion Cup 2019.

Nadeo Argawinata adalah salah satu dari 26 pemain yang tengah menjalani pemusatan latihan Garuda Muda di lapangan UNY. Ia akan bersaing dengan Diky Indrayana dan Satria Tama Hardianto di pos penjaga gawang untuk menjadi pilihan utama pelatih.

Baca Juga:

Perasaan Kiper Muda Bali United Jalani TC Timnas Indonesia U-23

Komentar Striker Persik Kediri Usai Kembali Dipanggil ke TC Timnas Indonesia U-23

Ini adalah kesempatan keduanya menjalani TC bersama Timnas U-23. Sebelumnya pemain 22 tahun ini pernah dipanggil untuk pemusatan latihan untuk Piala AFC U-23, namun dicoret karena dinilai kurang memiliki pengalaman dalam pertandingan internasional.

"Senang rasanya bisa kembali bergabung bersama Timnas Indonesia dan turut serta dalam Merlion Cup. Saya siap memberikan sesuatu yang maksimal untuk Indonesia," ungkapnya.

Pemain kelahiran 9 Maret 1997 ini menambahkan bahwa siap jika harus mengorbankan lebaran bersama keluarga demi baktinya kepada Tanah Air. Seperti diketahui, turnamen yang diadakan di Singapura tersebut akan digelar pada 7-9 Juni nanti.

"Bergabung bersama timnas adalah impian semua pemain. Meski nantinya tidak lebaran di kampung halaman, saya sudah siap. Membela negara sama seperti beribadah, semoga saya bisa memberikan yang terbaik," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Nadeo Argawinata Timnas indonesia u-23 Borneo FC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan