Nadeo Argawinata Siap Beri Kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 22 Juli 2020
Nadeo Argawinata Siap Beri Kepercayaan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
Nadeo Argawinata (PSSI)

BolaSkor.com - Kiper Bali United, Nadeo Argawinata bersyukur kembali dipercaya tim pelatih masuk dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia. Agenda ini berlangsung di Jakarta mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020.

Nadeo merupakan satu dari tiga pilar Bali United yang dipanggil Timnas Indonesia. Selain Nadeo, ada pula Kadek Agung Widnyana Putra dan Ilija Spasojevic.

Nadeo dipanggil bersama Miswar Saputra, Rivky Mokodompit dan Muhammad Riyandi. Nadeo menjadi satu dari sedikit nama pemain putaran pertama yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong.

Nadeo mengaku bersyukur dengan kepercayaan yang diberikan tim pelatih. Dia gembira akan berlatih bersama lagi setelah empat bulan ini banyak melakukan program mandiri.

Baca Juga:

Madura United Persilakan Tiga Pemainnya Ikuti TC Timnas Indonesia

29 Pemain Senior Dipanggil, Shin Tae-yong Akan Pimpin Langsung Pemusatan Latihan Timnas Indonesia

"Saya akan berusaha menampilkan kemampuan terbaik untuk menjaga kepercayaan yang diberikan pelatih," terang Nadeo, Rabu (22/7).

Selama pulang ke Kediri, Nadeo tetap menjalankan latihan. Terutama program yang diberikan tim pelatih Bali United. Dia pun turut menjalankan program lain agar kondisinya terjaga.

"Ada ikut (fun game) sedikit-sedikit di kampung sama teman-teman," tutur Nadeo.

Nadeo sudah menjalani rapid test di Kediri sebagai modal berangkat ke Jakarta. Para pemain dijadwalkan sudah tiba di Jakarta pada Kamis (23/7). (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Nadeo Argawinata Bali United Timnas Indonesia Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan