Nadeo dan Witan Minta Dukungan Serta Doa Suporter Timnas agar Bisa Juara

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 Desember 2021
Nadeo dan Witan Minta Dukungan Serta Doa Suporter Timnas agar Bisa Juara
Aksi Witan Sulaeman di semifinal kedua kontra Singapura. (PSSI)

BolaSkor.com - Dua penggawa Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata dan Witan Sulaeman, meminta suporter Skuat Garuda untuk bisa memberikan dukungan dan doa di laga final Piala AFF 2020. Dukungan dan doa menjadi suntikan moral bagi pemain untuk mengakhiri puasa gelar tim Merah-Putih.

Timnas Indonesia berhasil melaju ke final Piala AFF 2020. Kepastian ini didapat usai mengalahkan Singapura dengan skor 4-2 lewat perpanjangan waktu, pada laga semifinal kedua di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12) malam WIB.

Walhasil, Timnas Indonesia unggul agregat 5-3. Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 di semifinal pertama

Baca Juga:

Kunci Nadeo Halau Tendangan Penalti Singapura

Galeri Foto Timnas Indonesia ke Final Usai Tendang Singapura

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menantang Thailand di final. Partai final Piala AFF 2020 digelar dua kali di Stadion Nasional pada 29 Desember 2021 dan 1 Januari 2022.

Namun, tetap tidak ada regulasi keuntungan gol tandang, karena digelar terpusat di Singapura akibat pandemi COVID-19.

"Kami belum lawan Thailand di Piala AFF ini. Thailand tim yang sangat bagus dan (berstatus) unggulan, Timnas indonesia bakal berjuang semaksimal mungkin," kata Nadeo

"Kami meminta doa dan dukungan para suporter Indonesia di final nanti. Kami berjuang di sini untuk bisa menjadi juara. Jika kami juara, kalian semua pasti juga merasakannya," ujar Nadeo menambahkan.

"Pesan saya untuk suporter, terima kasih telah mendukung dan mendoakan kami. Terus dukung dan doakan kami di partai final nanti, semoga bisa juara," tutur Witan.

Timnas Indonesia Witan Sulaeman Nadeo Argawinata Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.258

Bagikan