Naga Api Pastikan Kevin/Marcus Siap Unjuk Gigi di Olimpiade

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 07 Juli 2021
Naga Api Pastikan Kevin/Marcus Siap Unjuk Gigi di Olimpiade
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi memastikan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon sudah siap bertempur pada Olimpiade Tokyo 2020. Sebab The Minions sudah menunjukkan perubahan yang signifikan.

Hal ini dibuktikan dengan meningkatnya performa yang ditampilkan The Minions saat menjalani latihan intens pada Rabu (7/7) pagi ini. Kevin dan Marcus berhasil menjawab ekspetasi Herry IP.

“Sejak latihan pagi sudah ada perubahan yang cukup signifikan, khususnya Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi Gideon. Intinya mereka sudah siap bertanding,” ucap Herry saat konferensi pers pada Rabu (7/7) sore.

Namun, sayangnya performa yang menakjubkan tersebut tidak dapat ditampilkan wakil ganda putra lainnya, yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Herry IP beralasan hal ini akibat cedera ringan yang dialami mereka saat latihan pagi.

Baca Juga:

Jonatan Christie Bawa Semangat Piala Eropa ke Olimpiade Tokyo 2020

Tampil di Olimpiade, Anthony Tak Kuasa Tahan Gereget

“Untuk Hendra dan Ahsan harus lebih detail saat di Kumamoto nanti. Karena saat gim tadi pagi ada masalah sedikit dengan kakinya,” jelas Herry IP.

Kendati demikian Herry tetap optimistis dengan kemampuan Hendra/Ahsan. Herry percaya bahwa Hendra/Ahsan dapat mengatasi permasalahan kecil ini sebelum dimulainya pertandingan.

Terlebih lagi saat di Jepang nanti, para atlet mendapat kesempatan terakhir untuk melakukan persiapan.

“Saya Optimistis sekali. Sebab di Kumamoto nanti masih ada waktu 10 hari untuk latihan. Ini sebagai persiapan terakhir,” tutur pelatih yang akrab disapa Naga Api tersebut.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020 Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan