Naga Api Ungkap Kondisi Terkini Kevin Sanjaya

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 03 September 2021
Naga Api Ungkap Kondisi Terkini Kevin Sanjaya
Kevin/Marcus (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, menjelaskan cedera yang dialami Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pria yang akrab disapa Naga Api memastikan cedera yang dialami anak asuhnya tak bahaya.

Sepulang dari Olimpiade Tokyo 2020, Kevin memiliki masalah pada ototnya. Setelah melalui pemeriksaan, Kevin hanya mengalami cedera ringan.

“Setelah Olimpiade itu memang Kevin ada masalah sedikit di bahu dan lututnya. Ada sedikit cedera di ototnya. Pemeriksaan sudah dilakukan dan hasilnya tidak terlalu riskan dan membahayakan," kata Herry.

Baca Juga:

Jonatan Christie Tak Mau Lagi Menoleh ke Olimpiade

Apresiasi untuk Greysia/Apriyani Terus Mengalir

Cedera yang dialami Kevin memang tidak bahaya, tetapi Naga Api tetap harus memutar otak. Porsi latihan Kevin dibedakan dengan para pemain lain.

Naga Api tengah melakukan latihan intensif jelang jelang Thomas Cup. Selain Kevin, penggawa lain seperti Marcus Fernaldi Gideo, Mohammad Ahsan, dan Hendra Setiawan dalam kondisi prima.

“Tapi memang program latihannya jadi agak beda dari yang lain. Tidak bisa langsung tapi bertahap. Selain itu, Kevin juga harus rutin menjalani terapi. Untuk Marcus dan Ahsan/Hendra sampai hari ini semuanya masih berjalan normal," ujar Herry.

Breaking News Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan