Nahuel Molina, Obat yang Dibutuhkan Lini Pertahanan Atletico Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Agustus 2022
Nahuel Molina, Obat yang Dibutuhkan Lini Pertahanan Atletico Madrid
Nahuel Molina (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain asal Argentina, Nahuel Molina, bergabung dengan Atletico Madrid dari Udinese setelah dua musim yang mengesankan di Italia.

Nahuel Molina adalah pemain teranyar Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini, setelah menyelesaikan transfernya ke ibukota Spanyol dari Udinese.

Bek kanan asal Argentina ini telah menghabiskan dua musim terakhir di Serie A bersama Udinese, mencatatkan 68 penampilan, mencetak 10 gol dan 7 assist. Dia dikenal karena kemampuannya bermain di kedua sisi sayap pertahanan, serta potensinya membantu serangan.

Baca Juga:

Demi Ronaldo, Atletico Madrid Relakan Kepergian Antoine Griezmann

Pantang Kibarkan Bendera Putih, Kini Ronaldo Minta Kontraknya Diputus

Suporter Atletico Madrid Ungkap Alasan Tolak Kehadiran Cristiano Ronaldo

Nahuel Molina memulai karirnya di akademi milik Boca Juniors, mencatatkan debutnya dengan tim utama di musim 2015-2016, dan membuat sembilan penampilan untuk Xeneizes sebelum dipinjamkan selama dua tahun di Defensa y Justicia dan Rosario Central.

Setelah menembus sepak bola Eropa, penampilannya di Italia tidak luput dari perhatian Lionel Scaloni, yang memberinya debut untuk timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia wilayah Amerika Selatan.

Molina kemudian mencatatkan lima pertandingan di Copa America 2021, di mana Argentina berhasil menjadi juara.

Molina tiba di LaLiga pada waktu yang tepat untuk pelatih Atletico, Diego Simeone. Molina akan mengisi posisi bek kanan, posisi di mana mereka cukup rawan setelah kepergian Kieran Trippier di pertengahan musim lalu.

El Cholo sekarang dapat lebih rutin menurunkan Marcos Llorente di lini tengah, posisi di mana ia menonjol di musim 2020-2021 berkat duetnya yang impresif dengan Trippier.

Kedatangan Molina menjadi solusi Atletico pada posisi full back. Apalagi, pada usianya yang baru 24 tahun, Molina memasuki masa emasnya. Atletico adalah klub yang ideal untuk memaksimalkan potensinya, terutama dengan Simeone sebagai pelatih.

Atletico Madrid Breaking News Nahuel Molina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan