Nainggolan : Semoga Yang Terbaik Bagi Timnas Indonesia di Final Piala AFF

genjigenji - Selasa, 13 Desember 2016
Nainggolan : Semoga Yang Terbaik Bagi Timnas Indonesia di Final Piala AFF
©getty-images

Nainggolan : Semoga Yang Terbaik Bagi Timnas Indonesia di Final Piala AFF-Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, Doakan Indonesia menjadi juara Piala AFF 2016. Hal itu diungkapkannya via media sosial.

Nainggolan menjadi bintang kemenangan AS Roma atas AC Milan pada laga di Stadion Olimpico, Senin (12/11/2016) atau Selasa dini hari WIB. AS Roma menang tipis 1-0 pada laga tersebut berkat gol Nainggolan.

Seusai pertandingan, seperti diunggah akun Instagram dan Twitter Stefano Lilipaly, Nainggolan mengirim ucapan selamat berjuang kepada timnas Indonesia. Dia pun berharap Lilipaly dkk menjadi juara.



“Semoga yang terbaik bagi timnas Indonesia di final Piala AFF. Indonesia juara!” demikian kutipan ucapan pemain berdarah Batak itu.

Lilipaly pun berterima kasih atas dukungan Nainggolan. Dia membalas dengan mengucapkan selamat atas kemenangan semalam dan menjadi pencetak gol penentu.

Indonesia akan bertanding pada final pertama kontra Thailand di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/2016). Tiga hari berselang, giliran Thailand yang menjadi tuan rumah.

Piala AFF 2016 Radja nainggolan Timnas Indonesia AS Roma Alfred Rield
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan