Nainggolan : Yang Penting Adalah Kemenangan

genjigenji - Selasa, 13 Desember 2016
Nainggolan : Yang Penting Adalah Kemenangan
©getty-images

Nainggolan : Yang Penting Adalah Kemenangan-Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, memastikan timnya menang 1-0 atas AC Milan setelah berhasil mencetak gol pada menit 62. Roma mendapatkan banyak peluang tapi hanya satu gol yang berhasil dibuat.

Namun, Nainggolan tak terlalu mempermasalahkannya. Menurut gelandang Roma itu, meski cuma 1-0, kemenangan tetaplah kemenangan.

"Kami punya beberapa kesempatan, tapi yang penting adalah kemenangan. Malam ini, kami menunjukkan karakter, karena Milan bermain sangat disiplin," kata Nainggolan seperti dikutip Football Italia.

Nainggolan dan Roma puas dengan performa melawan Milan. Itu wajar jika mengingat bahwa, jika melakoni laga-laga ketat seperti ini musim lalu, Roma seringnya sulit menang.

"Kami bertahan dengan baik dan boleh merasa puas. Musim lalu, kami tidak mampu memenangi laga-laga seperti ini. Itu karena kami memainkan sepakbola indah, tapi tak sanggup menuntaskannya."

Roma sekarang memiliki 35 poin di peringkat dua, terpaut empat poin dari Juventus di puncak dan unggul tiga angka dari Milan di tangga ketiga. Berikutnya, Roma akan akan tandang ke markas Juventus.

"Kami berada di jalur yang benar dan harus percaya pada diri sendiri. Laga melawan Juventus juga pasti berat, tapi akan ke sana untuk menang."

Melawan Milan, pelatih Luciano Spalletti memakai skema 3-4-1-2. Dalam formasi ini, Nainggolan bermain di belakang dua striker.

"Saya dipasang di posisi yang lebih ofensif, tapi saya bukan 'fantasista' seperti yang biasa Anda lihat, karena saya juga bekerja keras untuk meng-cover lapangan tengah," pungkasnya.

Radja nainggolan AS Roma AC Milan Liga Italia Vincenzo Montella Luciano Spalletti
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan