Nama Anthony Sinisuka Ginting Harum sampai ke Luar Negeri

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 19 November 2020
Nama Anthony Sinisuka Ginting Harum sampai ke Luar Negeri
Anthony Sinisuka Ginting (PBSI)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, tak pernah menyangka bisa mendapat sanjungan tak hanya di Indonesia, tetap juga di luar negeri. Tak jarang, saat bertanding di negara lain, pebulu tangkis asal Cimahi itu bertemu dengan penggemar baru.

Sebagai satu di antara pebulu tangkis top dunia, wajar bila Anthony dikenal, khususnya pecintan olahraga tepok bulu. Apalagi, prestasi Anthony juga mentereng.

Anthony merupakan pemenang Indonesia Masters 2018, 2020, serta China Open 2018. Ia turut merebut medali perunggu Asian Games 2018.

“Pastinya ada perasaan senang bisa dikenali bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di negara lain," kata Anthony dikutip dari Olympic Channel.

Baca Juga:

Beda Pendapat Soal Ajang Terberat Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan

Menanti Sosok Tepat Pengisi Jabatan Kabid Binpres PBSI

“Terutama kalau saya sedang bertanding di luar negeri, lalu ada yang meminta foto dan tanda tangan. Secara tidak langsung saya senang juga lah ada yang berminat menjadi penggemar saya," imbuh dia.

Kehadiran suporter di luar Indonesia terasa berharga bagi Anthony. Sorakan dari mereka bagai bahan bakar yang memacu semangat di lapangan.

“Kalau saat bertanding lalu ada penggemar yang bersorak untuk saya, rasanya jadi termotivasi. Terutama saat saya bermain di negara yang saya tidak punya banyak suporter," ucap Anthony.

Breaking News Bulu Tangkis Anthony Sinisuka Ginting Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan