Nama Ardi Idrus dan Irfan Jaya Muncul, Persebaya Malu-malu soal Pemain Incaran

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 Desember 2022
Nama Ardi Idrus dan Irfan Jaya Muncul, Persebaya Malu-malu soal Pemain Incaran
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya akan aktif di bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023. Namun tim asal Kota Pahlawan itu masih malu-malu mengungkap nama pemain baru yang akan didatangkan.

Persebaya harus aktif di jendela transfer jika ingin bersaing di Liga 1 musim ini. Jeda kompetisi merupakan waktu yang sulit untuk Bajol Ijo, karena pemain-pemain yang sesuai kebutuhan masih terikat kontrak.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku masih melakukan pembahasan dengan manajemen terkait perombakan pemain untuk menghadapi putaran kedua mendatang.

Baca Juga:

Persik Kediri Dirumorkan Segera Pulangkan Youssef Ezzejjari

Diisukan Hengkang, CEO PSIS Tegaskan Septian David Tak Dijual

“Yang jelas kami sudah mengevaluasi sama tim (pelatih), manajer (Yahya Hasan Alkatiri) juga,” ucapnya.

“Cuma saya belum mau menyampaikan, nanti kalau sudah saatnya bisa disampaikan. Tetapi yang jelas tidak hanya pemain asing, melainkan semua pemain lokal juga. Semua pasti akan kami evaluasi, nanti baru akan kami sampaikan hasil dari evaluasi tersebut,” tambah pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Meski begitu, Aji Santoso memastikan penambahan pemain baru yang akan dilakukan Persebaya sesuai dengan kebutuhan tim saat ini. Dia menyebut semua lini bakal dibenahi.

“Saya sebenarnya kalau nemu pemain sing apik (dapat pemain bagus), menurut saya bagus ya apa itu pemain belakang, gelandang, depan ya tidak masalah. Apalagi kalau itu pemain muda, bisa kita investasi jangka panjang. Memang kami kalau menemukan satu pemain depan yang bagus ya bagus (direkrut),” beber Aji Santoso.

Tak hanya itu, Aji Santoso menolak mengomentari terkait spekulasi Persebaya memboyong bek Ardi Idrus dan winger Irfan Jaya dari Bali United. Kabar yang beredar mengatakan tim kebanggaan Bonek itu tengah bersaing ketat dengan sesama penghuni Liga 1 lainnya yakni Persib Bandung untuk mengamankan jasa Ardi Idrus.

“Kami lihat dinamikanya dulu seperti apa. Paling tidak dalam 2-3 hari ini ada kabar,” timpal manajer Persebaya Yahya Hasan Alkatiri. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Aji santoso Ardi Idrus Liga 1 Persebaya surabaya
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan