Nama Baru Calon Pelatih Manchester United: Roberto Mancini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Desember 2021
Nama Baru Calon Pelatih Manchester United: Roberto Mancini
Roberto Mancini (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan melirik pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini, untuk menjadi arsitek Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Kabarnya, Mancini juga terpincut menuju Old Trafford.

Manchester United baru saja meresmikan kedatangan Ralf Rangnick sebagai manajer interim. Pelatih 63 tahun itu akan menjabat hingga akhir musim ini.

Setelah itu, Rangnick dilaporkan akan mendapatkan tugas sebagai konsultan. Satu di antara perannya antara lain adalah mencari talenta menarik untuk Machester United.

Baca Juga:

Manchester United Resmi Perkenalkan Ralf Rangnick

PSG Diklaim Izinkan Pochettino ke Manchester United

Rangnick Merapat, Man United Pantau Gelandang RB Leipzig

Oleh karena itu, Manchester United tetap membutuhkan manajer baru pada awal musim depan. Sederet nama mulai dikaitkan seperti Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane.

The Telegraph melaporkan, ada nama baru yang masuk bursa calon pelatih Manchester United. Dia adalah komando tim nasional Italia, Roberto Mancini.

Lebih lanjut, Telegraph melaporkan, Mancini tertarik dengan tawaran melatih Manchester United. Mancini tidak masalah meskipun sebelumnya pernah menukangi rival The Red Devils, Manchester City.

Bagi Man United, Mancini adalah calon yang spesial. Pelatih 57 tahun itu punya segudang prestasi, termasuk di Inggris. Mancini pernah memenangi Premier League dan Piala FA.

Selain itu, catatan trofi di Piala Eropa juga masuk pertimbangan manajemen Manchester United. Mancini membuat Italia yang tidak terlalu diunggulkan keluar sebagai juara.

Meski demikian, membuat timnas Italia merelakan Roberto Mancini angkat kaki diprakirakan akan sulit. Apalagi, sang pelatih masih terikat kontrak hingga 2026.

Manchester United Breaking News Roberto Mancini
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan