Nama Baru di Bursa Transfer AC Milan, Mohamed Simakan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Januari 2021
Nama Baru di Bursa Transfer AC Milan, Mohamed Simakan
Mohamed Simakan (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan memburu pemain asal Prancis, Mohamed Simakan. Penggawa RC Strasbourg itu berposisi sebagai pemain belakang.

Mohamed Simakan mungkin masih asing di telinga pecinta sepak bola di Indonesia. Namun, kiprahnya di Ligue 1 banyak menarik perhatian.

Mohamed Simakan mendapatkan promosi ke tim senior Strasbourg pada pertengahan tahun lalu. Sejak saat itu, ia konsisten dan menjadi pilihan utama.

Baca Juga:

AC Milan Kembali Lirik Pemain Gratisan

AC Milan Malu-malu Targetkan Scudetto

Simbiosis Mutualisme AC Milan dengan Manchester United

Mohamed Simakan

Pada musim ini saja, Simakan telah melakoni 17 laga. Ia mengemas satu gol plus satu assist.

Sebagai seorang bek, Mohamed Simakan dikenal bisa bermain di berbagai posisi. Selain menempati area palang pintu, Simakan juga bisa digeser ke sisi kanan.

Profil yang menarik tersebut membuat Milan tertarik. Apalagi, usia Simakan baru 20 tahun. Selain itu, ada juga Chelsea yang memantau.

Kabarnya, Milan sudah mengajukan tawaran senilai 15 juta euro pada akhir tahun kemarin. Namun, nilai tersebut dianggap masih terlalu rendah.

RC Strasbourg meminta Milan menaikkan tawaran 5 juta euro lagi. Jika tidak, pintu Mohamed Simakan ke San Siro tidak akan dibuka.

Sementara itu, Mohamed Simakan dilaporkan lebih tertarik membela Milan daripada Chelsea. Kesempatan bermain dan kultur sepak bola Italia diyakini menjadi penyebabnya.

Breaking News AC Milan Mohamed Simakan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan