BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan merekrut penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. The Red Devils mulai berpikir dua kali usai sebelumnya menegaskan tidak butuh penyerang anyar.

Manchester United melepas dua penyerangnya, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, pada bursa transfer musim panas lalu. Kedua pemain tersebut menuju Inter Milan.

Kepergian Lukaku dan Sanchez meninggalkan lubang besar pada sektor juru gedor. Maklum, saat ini barisan penyerang Manchester United didominasi pemain muda.

Baca juga:

Ernesto Valverde Semringah Lihat Persaingan Sehat di Lini Tengah Barcelona

Hasil Pertandingan Liga-liga Top Eropa: Barcelona Menang Telak, Napoli Tertahan

Bola Salju Efek Negatif Brexit, Lionel Messi Bisa Jadi Korban

Antoine Griezmann

Manchester United kian kesulitan usai Anthony Martial mengalami cedera paha. Hasilnya, The Red Devils hanya mengemas dua gol dalam lima laga terakhir.

Kondisi tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer mengubah keputusannya. Jika sebelumnya sang manajer menegaskan tidak butuh penyerang baru, kini ia ingin sebaliknya.

Berdasarkan laporan Express, Manchester United melirik penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. The Red Devils meyakini penyerang asal Prancis tersebut bisa memberikan lompatan kualitas. Kemampuan Griezmann bermain di beberapa posisi juga menjadi nilai lebih.

Saat ini, Antoine Griezmann masih kesulitan membuktikan diri di Barcelona. Ia baru mengemas tiga gol dalam sembilan penampilan.

Selain itu, eks Atletico Madrid tersebut dikabarkan tidak mendapatkan penerimaan dari Lionel Messi. La Pulga lebih ingin Neymar yang datang ke Camp Nou.

Peluang Manchester United mendatangkan Antoine Griezmann: 35 persen

Manchester United perlu mengucurkan dana yang cukup besar bila serius mengejar Griezmann. Barcelona diperkirakan tidak akan melepas sang pemain di bawah harga 125 juta euro. Peluang The Red Devils akan membesar bila Griezmann terus terpinggirkan di Barcelona.