Nama Baru untuk Lini Tengah Juventus, Corentin Tolisso

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 15 Juni 2021
Nama Baru untuk Lini Tengah Juventus, Corentin Tolisso
Corentin Tolisso (Twitter)

BolaSkor.com - Juventus dikabarkan sedang mencari gelandang anyar untuk mengarungi musim depan. Menurut kabar terbaru, Bianconeri mulai melangkah untuk mendapatkan Corentin Tolisso dari Bayern Munchen.

Juventus gagal mempertahankan gelar Serie A pada musim ini. Selain itu, La Vecchia Signora juga masih belum bisa berbicara banyak pada level Liga Champions. Dua titel yang diraih Juve pada musim 2020-2021 hanyalah Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Tak heran, manajemen Juventus memutuskan memecat Andrea Pirlo. Kemudian, Bianconeri memulangkan sang mantan, Massimiliano Allegri.

Baca Juga:

Demi Tawarkan Gaji Tinggi untuk Pogba, Manchester United Korbankan De Gea

Solskjaer Dituding Masih Ragukan Kualitas Paul Pogba

Agenda Padat Jorge Mendes di Italia, Bahas Masa Depan Cristiano Ronaldo

Corentin Tolisso

Allegri pun langsung menyusun skuad Juventus. Ia meminta kepada manajemen untuk mendatangkan gelandang baru. Allegri tidak puas dengan komposisi yang ada saat ini.

Sky Sport Italia mengabarkan, Corentin Tolisso masuk dalam radar Juventus. Pemain Bayern Munchen itu sudah dipantau Allegri sejak 2017. Saat itu, Tolisso nyaris bergabung dengan Juve sebelum akhirnya menuju Bayern Munchen.

Corentin Tolisso bukanlah pemain utama di Bayern Munchen. Pada musim 2020-2021, sang gelandang hanya 24 kali tampil di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, Tolisso mengemas tiga gol.

Tak heran, Bayern Munchen terbuka melego Corentin Tolisso pada bursa transfer musim panas 2021. Apalagi, kontrak gelandang 26 tahun itu akan berakhir pada 2022.

Saat ini, sudah ada kontak pertama antara kubu yang terlibat dalam negosiasi. Sementara itu, Tolisso sedang fokus membela tim nasional Prancis di Piala Eropa 2020.

Pilihan Utama Tetap Manuel Locatelli

Meski demikian, pilihan pertama Juventus tetaplah gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli. Mantan pemain AC Milan itu diyakini bisa menjaga kedalaman sisi tengah Juve. Kabarnya, Sassuolo membanderol Locatelli seharga 40 juta euro.

Juventus juga dikaitkan dengan sang mantan, Miralem Pjanic. Eks AS Roma itu terbuka dengan pilihan angkat kaki setelah meredup pada musim pertama di Barcelona.

Corentin Tolisso Breaking News Juventus Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan