Nama Baru untuk Pertahanan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 13 November 2020
Nama Baru untuk Pertahanan Manchester United
Dan-Axel Zagadou (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang memantau bek Borussia Dortmund, Dan-Axel Zagadou. The Red Devils membutuhkan tambahan amunisi di lini belakang.

Sektor pertahanan masih menjadi pekerjaan rumah Manchester United. Di Premier League saja, The Red Devils kebobolan 14 gol. Untuk tim yang menargetkan papan atas, kondisi tersebut sulit diterima.

Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan duet Harry Maguire dan Victor Lindelof sebagai pilihan utama. Namun, kedua pemain itu juga belum menunjukkan penampilan seperti yang diharapkan.

Baca Juga:

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Premier League: Liverpool Juara, Manchester United Papan Tengah

Dan-Axel Zagadou

Tak heran, Manchester United memutuskan terjun ke bursa transfer musim dingin 2020 untuk mencari bek baru. Man United tidak ingin membuang waktu hingga akhir musim karena kondisi mendesak.

Man United sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain belakang kuat seperti Dayot Upamecano dan Kalidou Koulibaly. Tak ingin pilihan terbatas, Man United memasukkan Dan-Axel Zagadou dalam daftar.

Sang bek telah menjadi pemain andalan Borussia Dortmund. Meski baru berusia 21 tahun, Dan-Axel Zagadou tampil dalam 60 pertandingan.

Dan-Axel Zagadou dikenal sebagai pemain bertahan yang tak kenal kompromi. Kekuatan fisik menjadi satu di antara keunggulan sang bek. Ia juga sulit dikalahkan dalam duel udara.

Akan tetapi pada musim ini Dan-Axel Zagadou belum unjuk gigi. Sang pemain sedang dalam masa perawatan akibat cedera yang dialami sejak musim lalu.

Borussia Dortmund mendatangkan Dan-Axel Zagadou secara cuma-cuma pada musim panas 2017. Saat ini, harga pemain asal Prancis itu diprediksi mencapai 31 juta euro.

Breaking News Borussia Dortmund Premier League Manchester United Bursa transfer Dan-Axel Zagadou
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan