Nama Baru yang Didatangkan Sriwijaya FC Setelah Siswanto

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 April 2019
Nama Baru yang Didatangkan Sriwijaya FC Setelah Siswanto
Sesi latihan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Sriwijaya FC kembali mengumumkan pemain teranyarnya. Itu setelah sebelumnya berhasil mendatangkan pemain sayap berpengalaman, Siswanto.

Hendri Zainuddin selaku koordinator perekrutan pemain Sriwijaya FC menyebut bahwa Laskar Wong Kito sudah menemukan kata sepakat dengan mantan kapten Blitar United, Eka Hera.

Sang pemain bahkan sudah berada di Palembang. Pemain yang berposisi sebagai gelandanng serang dipercaya akan menambah daya gedor Sriwijaya FC.

Baca Juga:

Pemain Ini Rela Tinggalkan PSS Sleman demi Klub Liga 2 Sriwijaya FC

Dapat Desakan, Ini Langkah Sriwijaya FC untuk Selesaikan Kewajiban ke Pemain dan Pelatih

“Eka Hera resmi berseragam Sriwijaya FC. Ia sudah berada di Wisma Atlet Jakabaring dan menjadi rekrutan SFC dan langsung bergabung latihan,” kata Hendri Zainuddin, Minggu (14/4).

Seperti halnya pemain lain, perekrutan pemain manajemen Sriwijaya FC menindaklanjuti rekomendasi dari jajaran pelatih, terutama Kas Hartadi. Sang juru taktik Laskar Wong Kito membutuhkan tenaga Eka Hera, oleh karena itulah pihaknya bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

“Kini semua proses telah selesai, Eka akan bergabung bersama Sriwijaya FC," ucapnya.

Eka Hera sekaligus mengisi kekosongan. Kas Hartadi sempat menyebut butuh pemain dengan kemampuan mengatur serangan dan punya naluri mencetak gol. Selain itu, Kas juga masih mencari pemain berposisi bek. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan